--> Skip to main content

Tips Tradisional Cara Mengobati Sakit Gigi

Tips  Tradisional Cara Mengobati Sakit Gigi - Tips Dan Cara Mengobati Sakit Gigi - Anda pernah sakit gigi? syukur alhamdulillah kalau belum pernah, anda tahu rasanya sakit gigi?, syukur... mudah-mudahan saja kalau belum pernah. Kalau anda pernah membayangkan sakit gigi di ibaratkan gigi ditusuk - tusuk jarum segede paku beton, coba bayangkan betapa sakitnya. Nah itu dia rasanya sakit gigi, pokonya sakit gigi itu tidak pernah terbayangkan. Sakit gigi disebabkan oleh beberapa hal, penyebab utama sakit gigi adalah panas dalam karena terlalu banyak makan manis-manis, pedas atau karena gigi berlubang dan kemasukan sisa-sisa makanan yang kita makan. tips supaya gigi tidak sakit adalah membersihkannya sehabis makan dan sebelum tidur, kontrol gigi setiap 6 bulan sekali ke dokter gigi. Cara lain untuk menjaga supaya gigi tidak sakit adalah hindari makan makanan yang masih panas jangan terlalu banyak mengkonsumsi air cuka. Dan apabila tips di atas sudah anda lakukan insya Allah gigi anda akan terbebas dari sakit gigi, ada cara alternatif supaya sakit gigi anda reda, yaitu dengan membuat ramuan dari bahan organik yang ada di lingkungan anda, baiklah disini saya akan memberikan cara membuat obat sakit gigi supaya anda terbebas dri sakit gigi.

Tips Dan Cara Mengobati Sakit Gigi
Ilustrasi Gambar orang lagi Sakit Gigi

Bahan-bahan ramuan untuk membuat obat sakit gigi yaitu.

  1. Daun Benalu                      : 10 lembar
  2. Akarnya Pohon Benalu    : 2 potong
  3. Air Bersih                          : 1 gelas
Cara membuatnya : 
  • Kedua bahan tersebut direbus sampai mendidih dengan air satu gelas yang sudah disediakan oleh anda
  • Kemudian setelah mendidih dan menjadi warna merah, air tersebut diturunkan dari api pemanasan. 
Dan cara penggunannya yaitu :
  • Terlebih dahulu gigi kita bersihkan dengan cara menggosok gigi seperti biasa sambil menunggu ramuan tersebut menjadi dingin.
  • Setelah ramuan obat tradisional dingin, dapat digunakan untuk berkumur sehingga rasa sakitnya hilang
  • Apabila gigi masih terasa sakit lakukan beberapa kali sampai sakitnya hilang benar
  • Baca juga : Tips Cara Menghilangkan jenuh, Penat, stress, Suntuk Ala Sakacamprung
Demikian cara membuat obat Tradisional sakit gigi dengan cara yang sederhana, dan silahkan untuk membuktikan hasilnya atau khasiatnya.

Keterangan : 
 Semua bahan tersebut bisa anda dapatkan di lingkungan anda berada dan sekiranya mudah di dapat dikebun - kebun yang  di situ ada pohon yang di hinggapi benalu, atau dapat mencarinya di mana saja.

Nah dengan cara di atas insya Allah sakit gigi yang anda derita akan perlahan-lahan hilang, oh iya saya juga sebagai admin sering kali sakit gigi, dengan cara diatas alhamdulillah dapat meyembuhkan sakitnya, tetapi kalau anda tidak ingin kembali terulang sakit gigi ada baiknya anda pergi ke dokter gigi untuk mencabutnya, karena gigi yang ada bolongnya berpotensi kembali sakit. 

Oh iya untuk tambahan bila anda sakit gigi kembali, anda juga bisa membuat ramuan dari minyak kayu putih atau dengan pasta gigi, caranya ambil secuil kapas lalu teteskan minyak kayu putih setes kalau sudah masukan ke gigi yang berlubang, lakukan cara yang sama dengan pasta gigi. Cara ini hanya untuk meredakan sakitnya saja, jadi tidak hilang total, tapi syukur-syukur sembuh. Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh, Aamiin, salam. 

Nah sahabat sedunia, itulah artikel kita kali ini yang membawaka judul "Tips  Tradisional Cara Mengobati Sakit Gigi". Mudah-mudahan saja artikel ini bisa membantu permasalan anda, Salam [SKP].
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar