--> Skip to main content

Resep Dan Cara Meramu Untuk Membuat Anti Nyamuk

Resp Dan Cara Meramu Untuk Membuat Anti Nyamuk - Tak terasa malam sudah larut, mata mulai ngantuk, hawa panas membuat badanku gerah, di balik kepanasan dan kegerahan ada sinyamuk yang selalu menggoda dengan mengigit serta meminum sedikit darah dariku. Akhir-akhir ini dirumahku banyak sekali nyamuk, entah dari mana datangnya nyamuk tersebut. Mungkin karena lingkungan disekitar rumahku kotor? ah saya rasa tidak, karena saya kalau setiap pagi selalu bersih-bersih, apakah karena banyaknya baju yang tergantung di kastop atau hangger, saya rasa tidak juga karena memang tidak ada baju yang tergantung, dirumahku kalau setiap ada yang tergantung selalu di ambil oleh orang serumah. Oh iya sekarang saya ingat, ternyata si nyamuk bersarang di sepiteng pembuangan air. Hadeueuh...nyamuk..nyamuk, itulah sekelumit cerita yang saya alami saat membuat artikel ini. Saya berpikir kalau terus-terusan begini bisa-bisa mati kegatelan,he..he...

      Setelah saya cari anti nyamuk dan ketemu, ehhh...anti nyamuknya habis terpaksa deh saya mengeluarkan jurus alternatif yaitu dengan mencari cara lain, yaitu meramu ramuan anti nyamuk yang bahannya mudah di dapat, ah tanpa pikir panjang lagi saya langsung gerak cepat, saya ambil semua bahan yang di perlukan untuk membuat anti nyamuk supaya saya aman dari gigitan nyamuk, apalagi akhir-akhir ini banyak sekali penyakit yang berbahaya karena ulah seekor nyamuk. banyak sekali penyakit yang di akibatkan nyamuk di antaranya Malaria, demam berdarah,demam chikungunya, deman penyakit kuning, penyakit kaki gajah. Beberapa penyakit yang di akibatkan nyamuk tersebut ternyata sungguh berbahaya dan mematikan. Sebenarnya gampang agar supaya terhindar dari serangan nyamuk, banyak cara membasmi nyamuk dengan cara membersihkan lingkungan disekitar rumah kita dengan cara membersihkan bak air, menutup ember, mengubur kaleng bekas, antisipasi supaya sinyamuk tidak bisa hinggap dan bertelur dan menhasilkan jentik-jentik nyamuk hingga menyebar dan ber evolusi menjadi monster pembunuh bagi kita.

Resep Dan Cara Meramu Untuk Membuat Anti Nyamuk
Ilustrasi Botol Anti Nyamuk

        OK disini saya akan memberi resep cara membuat ramuan anti nyamuk supaya anda terbebas dari gigitan nyamuk, kalau kita melihat akhir-akhir ini kita pasti prihatin karena banyak orang yang meregang nyawa akibat penyakit yang di akibatkan nyamuk, ok disini saya akan membagikan sedikit tips untuk membuat anti nyamuk, cara ini lumayan bisa mengatasi masalah nyamuk. Barangkali ada yang memerlukan tips ini silahkan anda boleh mencobanya. OK mari kita mulai dengan mempersiapkan beberapa bahan untuk mebuat racun anti nyamuk, bahan-bahannya adalah :

Bahan-bahan yang harus di persiapkan untuk cara membuat anti nyamuk

  • Minyak tanah       : 1 liter
  • Minyak serai        : 40 cc
  • Tepung DDT        : 1ons
Cara membuatnya :
Minyak tanah dan minyak serai, tepung DDT di campur menjadi satu. Campuran diaduk-aduk hingga merata benar-benar.

Cara mempergunakannya :
Cairan anti nyamuk ini diisikan dalam kaleng pompa semprotan. kemudian anti nyamuk itu disemprotkan di mana tempat nyamuk, tiada beberapa lama niscaya nyamuk itu akan klepek-klepek dan selanjutnya mati.

Keterangan :
Baiklah, pergunakanlah anti nyamuk ini dengan bijak, jauhkan dari jangkauna anak-anak simpan di tempat yang aman, jangan sekali-kali anda mencobanya denga diminum sedikitpun nggak boleh, kalau masih ngeyel resiko di tanggung sendiri...he...he..., hati-hati menggunakannya. Ok saya kira cukup sekian dulu tip-tips pada malam hari ini, mudah-mudahan artikel yang saya tulis ini dengan judul "Resep Dan Cara Meramu Untuk Membuat Anti Nyamuk"  bermanfaat untuk anda semua.Salam [SKP]
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar