--> Skip to main content

Mobil Goes Unik Dan Indah

Mobil Goes Unik dan indah - Apa itu mobil goes? Mobil goes adalah salah satu kendaraan yang dirancang khusus untuk di tempat-tempat wisata. Salah satunya di pangandaran, baca "FamilyGathering Goes To Pangandaran"
disana terdapat banyak sekali mobil goes bermacam-macam bentuk mirip dengan mobil beneran, cuman bedanya mobil goes ini terbuat dari besi pipa dan besi lempengan dibentuk menjadi rangka seperti mobil asli, setelah berbentuk baru di tambahkan bentuk karoseri seperti mobil beneran yang terbuat dari plastik dan di cat sedemikian rupa biar mirip dengan bentuk mobil. Namun bedanya mobil goes dengan mobil asli terletak pada ban, jok, rem dan mesin.


Untuk mesin mobil goes terbuat dari gear ukuran besar ,yang sering di pakai untuk rantai becak, untuk satu buah mobil goes terdapat emapt gear besar dan dua gear kecil, yang mana kesemuanya terpasang di mobil goes tersebut, dan letaknya di bawah jok penumpang, di depan dua dan belakang dua untuk gear paling kecil terletak paling belakang, gunanya untuk menarik.

Mobil Goes Siap Berngkat Images : cuma images
Dan inilah salah satu bentuk mobil goes yang dirancang dan dihias dengan sedemikian rupa, supaya lebih menarik, karena mobil goes ini untuk direntalkan. Untuk satu buah mobil goes dapat mengangkut 8 hingga 10 orang. emapt orang mengayuh dan yang enam menunggu giliran siapa tahu ada yang kecapean he..he..., Untuk setiap group yang memakai mobil goes ini ditarik omgkos sewa sebesar Rp.50,000.000, Waktu yang ditentukan hanya satu jam, lumayan satu jam keliling kota pangandaran, ternyata rasanya cape juga lur....

Mobil goes berkeliling menjelajahi pinggir kota pantai pangandaran. Images : Nu,a Images
Nah jadi bagi anda yang ingin mencoba mobil goes ini anda bisa datang ke tempat wisata pantai pangandaran, disanalah tempatnya mobil goes, namun apabila anda ingin melihat keindahan dan keunikan mobil goes, cobalah di malam hari, karena mobil goes tersebut dipasang lampu-lampu kerlap-kerlip disetiap sisi mobil. sehingga anda bisa melihat keindahannya. bahkan anda juga akan mengira kalau mobil goes itu adalah mobil asli, sebab anda akan sulit membedakan mana mobil asli mana mobil goes, soalnya mobil goes tersebut berbaur dengan mobil-mobil asli yang sedang lewat. Klau nggak percaya coba lihat video cuplikannya di bawah.


Bagaimana pendapat anda setelah melihat video cuplikannya, bisakah anda membedakannya? pastinya bisa dong, namun setidaknya anda juga akan terkagum-kagum dengan bentuknya, selain dari bentuk mirip mobil asli, perangkat didalam mobil goes ini dilengkapi dengan musik/full musik. Nah itulah sedikit cerita tentang mobil goes dari saya. Kalau anda masih penasaran
 untuk memakainya, anda bisa datang ke daerah kabupaten pangandaran. mereka berada di objek wisata pantai pangandaran pas di bibir pantai. salam dan terima kasih
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar