--> Skip to main content

Foto Tiga Monyet Yang Lagi Nongkrong

Foto Tiga Monyet Yang Lagi Nongkrong - Anda tahu monyet? monyet..itu tuh yang hidupnya dihutan, monyet adalah hewan menyusui, karena monyet melahirkan bukan bertelur...he..he..., . Ok disini saya punya beberapa image monyet, yang mana image ini saya dapatkan sewaktu saya berwisata bersama keluarga ke pangandaran. Dan ceritanya sebagai berikut, Pada waktu itu saya lagi berjalan-jalan di hutan lindung, menurut cerita di hutan itu terdapat banyak sekali monyet, mulai dari yang kecil sampai yang paling besar.

Dan ternyata memang benar, setelah kami berjalan beberapa ratus meter kami semua menemukan sekelompok monyet sedang berkumpul, ada yang lagi makan, bertengger di dahan , bermain dan yang lagi ngasuh sambil menyusui anaknya juga ada. Seperti pada foto di bawah, kita bisa lihat ada tiga empat ekor sama anaknya sedang berkumpul, entah apa yang sedang mereka bicarakan he...he...entah mungkin mereka sedang memberitahukan temannya bahwa ada segerombolan teman manusia yang datang berkunjung ke rumahnya, wallahu 'alam.

foto oleh cuma images, empat monyet sedang berdiskusi.
Coba lihatpada gambar nomber dua, mereka sepertinya mengerti dengan kedatangan kami ketempat mereka, soalnya waktu saya foto monyet yang satu langsung pergi, dan lihat juga satu diantara yang tiga mukanya kaya sedang tersenyum., mungkin mereka mengerti barangkali, soalnya mau saya foto. Mungkin dalam pikirannya monyet, Asyik gue mau difoto acting dulu ah...he..he..., Ada-ada saja kelakuan sang monyet. Mereka hidup berdampingan dengan penduduk setempat,karena kebetulan hutan tempat mereka tinggal dekat dengan keramaian.

Foto : Cuma images, Tiga monyet sedang ngobrol.
Nah Kalau gambar yang terakhir, Anda pasti sudah dapat menebak. Sedang apakah si monyet ini? Ya betul, dia sedang memegang makanan. Cuman yang saya heran mereka semua sudah tidak takut dan sungkan, walaupun mereka sedang berada dikeramaian. Anda boleh lihat latar belakang si monyet dalam foto, ada beberapa mobil terparkir, kenapa simonyet tersebut santai-santai saja? saya juga tidak tahu, barangkali mungkin mereka sudah terbiasa hidup bersama manusia, walaupun mereka masih liar atau tidak pernah dipegang. Anda percaya nggak simonyet sedang di mana? dia berada di pinggir pasar, pas saya lihat ada beberapa ekor lagi yang menemaninya. tapi saya hanya memfoto satu ekor saja.

Foto : Cuma Images, Monyet sedang makan roti
Nah itulah dia sedikit cerita tentang Foto Tiga Monyet Yang Lagi Nongkrong, Ternyata hewan juga punya sosial he..he..., soalnya mereka dapat hidup berdampingan dengan manusia, Itula kehidupan monyet yang berada di tempat wisata pangandaran mereka monyet baik semua, karena mereka tidak pernah menggagu kalau tidak diganggu. Maka dari itu sayangilah semua makhulk tuhan, mereka diciptakan sesuai dengan kehidupannya sebagai monyet. Kita mesti bersyukur menjadi manusia, karena makhluk aling sempurna adalah manusia. Salam...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar