--> Skip to main content

Adventure Family Gathering Pangandaran Beach

Hari Kedua Family Gathering Goes To Pangandaran - Ok hanya sekedar info saja untuk artikel pertama tentang famili gathering khusus keluarga besar kami, anda bisa membacanya [ Family Gathering Goes To Pangandaran ]. Dan inilah akhir cerita tentang family gathering goes to pangandaran, cerita kemarin kalau nggak salah baru sampai ke tulisan berikut, Ya jelas saja dari rumah puku 6 pagi berangkat dari tempat nunggu pukul 8 sampai ketujuan/pantai pangandaran pukul 12 siang hari. bayangkan.....

Anda boleh bayangkan berapa jam kami menahan laper, walaupun tidak kosong banget, karena kebetulan kami membawa bekal untuk di jalan, tapi kalau orang indonesia yang makanan pokoknya nasi kalau belum ada nasi yang masuk perut tetep saja la..per. Ok sampai ke  cerita setelah Istirahat beberapa saat, kami langsung berangkat menuju pantai pasir putih yang terletak 2 km dari pantai barat pangandaran, satu lokasi beda tempat lur..

Untuk mencapai tempat tersebut membutuhkan waktu 20 menit, dengan menggunakan perahu motor dengan kapasitas penumpang 10 orang. Setelah tawar menawar harga dengan pengemudi perahu mtor, kami sepakat untuk menuju ke pantai pasir putih yang terletak di sebelah timur dengan menyeberangi lautan menggunakan perahu, setelah kami berunding, sepakatlah kami berangakat dengan menyewa tiga perahu, untuk setiap perahu cukup merogoh kocek antara Rp.300,000.000 per sepuluh orang, untuk setiap kelompoknya.

Perahu Motor Kelompok satu. Foto : Cuma images,
sebagian besar penumpang yang ini laki-laki.
Perahu pertama  berangkat paling duluan dan membawa sepuluh orang, mereka memakai pelampung yang di pakai untuk jaga-jaga kalau-kalau ada kejadian yang tidak di inginkan. setelah melaju lebih dulu perahu pertama berhenti ditepi pantai sekitar seratus meter di bibir pantai sambil melihat-lihat sekitar bibir pantai, karena dari situ kita bisa melihat ikan-ikan yang lewat karena airnya dangkal.

Perahu Kelompok Kedua Foto : Cuma Images,
ada beberapa wanita jadi cmpuran.
Perahu yang kedua berangkat dan mengikiuti laju perahu pertama, sambil berjalan mereka mengabadikan dengan cara memotretnya, dan untuk gambar terakhir di bawah, semua orang saling bergantian mengambil foto secara bergiliran.

Dan inilah foto Group terakhir yang ditumpangi kami dan rekan lainnya.
Foto : Cuma Images
Berangkatlah kami semua menuju pantai pasir putih pangandaran. Singkat cerita kami semua sudah melewati lautan pemisah antara jarak timur dan barat selama hampir 20 menit tibalah kami di bibir pantai pasir putih. Sesampainya kami di sana disuguhi pemandangan yang sungguh memanjakan mata. Selain tempatnya indah, rindang dan teduh ada juga beberapa satwa yang memperlihatkan keberadaannya di sana, diantaranya ada satwa biyawak, toke, monyet dan menjangan/impala.


Nah sob Itulah beberapa macam hewan yang ada sewaktu kami berkunjung ke sana yang kebetulan lokasi tersebut masih didominasi oleh hutan, Dan  mungkin itulah dulu postingan yang bisa saya sampaikan, karena malam sudah larut, sebenarnya foto yang punya cerita masih banyak, namun di karenakan mata saya sudah keset banget karena mungkin sudah kecapaian. jadi mungkin besok insya allah saya lanjut dengan foto atau images yang punya cerita lain kami lanjut kembali dengan judul dan images-imges lainnya dari cerita yang sama. Salam dan selamat tidur...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar