--> Skip to main content

Menu Makan Pagi Di Tempat Wisata

Menu Makan Pagi Di Tempat Wisata - Beberapa hari lalu saya pernah  nginep disebuah hotel yang berada di tempat wisata, yang mana waktu itu kami sekeluarga besar, kebetulan ada acara Family Gathering, diisi dengan liburan bersama ke pangandaran, waktu itu hari sabtu tanggal 29 januari tahun 2016, berarti baru satu minggu kebelakang. Aacara ini kami isi dengan silaturahmi bersama anggota keluarga yang lainnya untuk mempererat tali persaudaraan. Kami berangkat dari rumah jam 7 pagi dan sampai tujuan pukul 12 siang, lumayan lama karna jarak sangatlah jauh hampir 100 km.

Sesampainya disana kami langsung menuju tempat penginapan, waktu itu kami memilih hotel yang lumayandeket dengan bibir pantai plus rada miring harganya, karena kamar yang akan kami sewa hampir sebanyak sepuluh kamar hotel, dikarenakan semua keluarga besar kami ikut serta dalam aara family gathering ini, cuman ada beberapa orang saja yang nggak ikut. Untuk satui kamar hotel harga  sewa Rp.300 ribu untuk satu hari satu malam, pasilitas yang tersedia di kamar hotel tersebut lumayan sih, biar murah asal nyaman saja. Pasilitasnya ada AC, TV, kamar mandi, tempat penghanagat air minum dan juga ada dua tempat tidur, jadi saya rasa kamar hotel ini cocok untuk menginap keluarga.

Untuk makanan, di hotel ini hanya di beri makan satu kali pada pagi hari, mungkin, karena harga atau karena kami sekeluarga besar sengaja memilih makan di luar, tujuannya supaya bisa memilih menu bebas untuk dinikmati, tetapi walaupun makan dihotel hanya sekali saya kira cukup, karena kami hanya menginap satu malam, dan waktu makan kami isi makan diluar. untuk menu makanan mereka hidangkan untuk kami semua adalah nasi goreng yang di tambahin lauk telor ceplok, untuk lalapan tomat, mentimun, saos dan serawu kerupuk, apa serawu yah...he...he...Tuh lihat fotonya di bawah.

Nasi goreng hotel bibir pantai Pangandaran
Resep nasi goreng hotel bibir pangandaran
Nah anda sudah lihat kan menu makan pagi ditempat wisata menu ini saya dapatkan di salah satu hotel yang berada tidak jauh dari pinggir pantai pangandaran, Tampilannya sederehana tapi rasanya muantap, kalau saya lihat untuk resep sama saja dengan nasi goreng-nasi goreng lainnya, bahkan saya juga bisa buat. Paling juga bumbunya hanya bumbu penyedap rasa baik kaldu ayam, sapi, ditambah kecap, bawang putih garam bawang daun, paling cuma segitu, tapi harganya lumayan mahalnggak murah juga nggak, cukupanlah untuk pak tanimah...he...he...., nah blogger sahabatku semua, mungkin segitu cerita kami disini insya Allah lain waktu kami sambung kembali dengan artikel lainnya, salam sukses dan maju terus...salam.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.