--> Skip to main content

Cantiknya Mobil goes

Cantiknya Mobil goes - Anda tahu mobil gowes? mobil gowes adalah sebuah mobil buatan orang-orang kreatife. Mobil gowes ini hanya berada di wahana tempat wisata. mobil ini dirancang khusus untuk wisatawan yang lagi berkunjung ke tempat wisata seperti, di tempat hiburan anak-anak, pinggir pantai yang banyak pengunjungnya. mobil gowes ini akan lebih indah bila dipakai apabila hari mulai sore dan menjelang malam, dikarenakan keindahannya muncul dari cahaya lampu yang dirancang dan dipasang khusus untuk mengikuti bentuk dari rancangan mobil-mobilan tersebut. Seperti apa sih bentuk mobil gowesnya, lihat gambar di bawah.

Foto mobil goes
Coba anda lihat keindahan dan tampilannya sewaktu dilihat pada malam hari, warna-warni lampu sangatlah indah kalau dipandang, karena keindahan mainan ini hanya bisa di lihat pada malam hari.
Dan bagi anda yang ingin melihat jelas, anda bisa menyaksikannya lewat video dibawah. Anda akan melihat dengan jelas warna-warni lampu yang dipasang di kerangka mainan mobil gowes tersebut, untuk perangkat yang di pasang, ada sound system+spiker audio, untuk suaranya berpareatife, suara bass dan trible dari audio keluar terdengar kencang, karena mobil gowes ini menggunakan spiker yang lumayan gede-gede.

Untuk tampilan lampu, disetiap mobil gowes terlihat banyak warna, karena kebanyakan lampu yang di pasang berwarna warni, di antaranya merah,hijau,kuning,abu-abu, dan masih banyak warna lainnya. Bahkan ada juga yang memasang lampu sen dan lampu blits. Untuk mengendarai mobil gowes ini anda harus membawa empat atau enam orang, alasannya supaya mengendarainya tidak terlalu cape, soalnya mobil ini berjalan dengan cara di gowes. 

Untuk pasilitas mobil goes ini dilengkapi denga musik, jadi kesannya kita sedang berada didalam mobil sungguhan, cuman perbedaanya, kita harus mengayuh mainan tersebut dikarenakan moobil mainan ini bisa jalan apabila kita kayuh/ di gowes. Jadi mungkin harus pakai tenaga juga, biar anda nggak lelah anda bisa bawa air minum jadi kalau anda kecapean langsung minum saja. Anda bisa lihat pada tayangan di atas, ada berapa orangkah dalam satu mobil gowes tersebut. Kalau saya hitung satu persatu mobil gowes, penumpang yang ada didalamnya ada enam orang ada juga yang tujuh orang malah ada juga yang hampir sepuluh orang.

Nah sobatku sekian itulah sedikit catatn tentang mobil gowes, yang mana mobil-mobilan ini bisa anda temukan di tempat-tempat wisata dan hanya bisa menyewanya saja. jadi kalu mau mencobanya anda bisa datang ke daerah pangandaran, kalau didaerah saya. Untuk daerah-daerah lain saya masih kurang tahu. coba saja cari info di mbah google...salam dan terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar