--> Skip to main content

Cerita pertama Kali Saya Mengenal Blog

Cerita pertama Kali Saya Mengenal Blog - Blog adalah Sarana untuk berbagi info di dunia internet, semua informasi yang anda cari menyangkut berbagai hal berasal dari blog atau web.Blog atau website diciptakan para pakar untuk kebutuhan para neter yang ingin berbagi dan bersilaturahmi lewat sebuah blog, macam-macam blog sudah banyat terdaftar di searh engine untuk saling berlomba lomba mengejar para pencari info, bukan hanya sekedar menulis atau hanya sekedar bermain dan membaca saja, tujuan utama para blogger hanay untuk berbagi pengalaman,ilmu dan pengetahuan yang di butuhkan oleh para pencari info. Seperti saya, sebenarnya saya bukanlah ahli dalam menulis bahkan mengarang cerita di sebuah blog, namun karena hobi dan ingin berbagi pengetahuan seputar apa saja yang sekiranya orang butuhkan, walaupun tidak semua artikel yang saya tulis tidaklah berkualitas. Tapi mudah-mudahan saja apa yang saya tulis dan saya bagikan ada manfaat dan berguna untuk anda semua.

Cerita pertama kali saya mengenal dan membuat blog Di blogspot, waktu itu saya belajar membuat blog pada tahun 2008 akhir, Ketika itu saya main ke tempat sodara yang kebetulan beliau sedang menulis sebuah artikel tentang komputer karena memang beliau ahli di dunia perkomputeran. Saya coba untuk menanyakannya, dan ia pun menjawab, katanya lagi membuat artikel, saya masih kurang mengerti maksudanya artikel untuk apa? dan setelah dia jelaskan bahwa ia sedang membuat postingan untuk blog, dan ia juga nmenjelaskan bahwa blog adalah sebuah media untuk berbagi info,tip,cerita pokoknya semua ada, setelah beberapa lamanya saya menccoba untuk menanyakan bagaimana caranya membuat blog. dan ia pun menerangkan dengan gamblang cara membuat blog untuk para pemula seperti saya ini, akhirnya setelah belajar dalam waktu satu minggu alhamdulillah sampai sekarang saya sudah bisa membuat blog. Karena memang membuat blog itu tidak susah alias gampang, kenapa bisa dibilang gampang?. Soalnya kita sudah di beri kemudah dan di beri pasilitas oleh penyedia template dan server yang menyediakan spacenya untuk menampung pengguna blog.

Setelah saya belajar akhirnya selama empat tahun ini saya bisa di bilang exist terus didunia blog, walaupun saya tidak terus-terusan hadir, namun setidaknya ada catatn saya yang sudah mampir di searh engine. slama empat tahun saya pernah membuat blog yang pertama kali saya bikin mendapatkan pagerank 2 dari google, waktu itu kalau tidak salah tahun 2012, namun karena blog yang saya kelola banyak sekali yang kopi paste sehingga saya jadi males untuk ngeblog, Kalu nggak percaya tanya saja mang lembu, yang punya blog Desa cilembu.

Blog aktif yang tidak terurus
BlogPertama kali saya buat, Dapet PageRank 2.
Dulu itu saya ngeblog bareng mang lembu hampir 2 tahunan bareng saling kunjung mengunjungi, kalau nggak salah saya masih inget blog yang paling rame dan selalu update yaitu blog sakahayang.beliau asli dari tasik namun katanya merantau ke lampung apa kemana yah, yang jelas katanya sih dulu juga sudah berada di sumatra. Bagi yang ingin tahu blog saya yang pertama kali saya buat anda boleh mencarinya dengan jusul blognya saja coba anda cari dengan judul blognya saja "Blog kampungku", pasti anda akan menemukannya, deretan paling atas. Dan Silahkan anda lihat-lihat  sisa-sisa peninggalan saya di sana, di sana saya sudah menulis artikel hampir 141 artikel. Di karenakan saya bosen dengan prilaku kopaser yang nyatanya hampir semua artikel saya di babat habis, dari pertama kali saya membuat artikel sampai terakhir saya membuat artikel, ada semua di blog orang, namun yang saya jadi heran, kenapa blog yang sudah jelas-jelas seratus persen kopi paste ko iklan Google adsense bisa terpasang.

Nah setelah kejadian itu sampai sekarang saya males untuk memperbaikinya, padahal trafik pengunjungnya sampai ratusan pengunjung namun karena saya males dan banyak kesibukan lainnya akhirnya blog di biarkan dan terbengkalai sampai sekarang, Sehabis itu kemudian saya membuat blog satu lagi, namun untuk blog yang satu ini sampai sekarang blognya masih exsis dan terus saya update, walaupun tidak dapat rangking tapi untuk pengunjung sudah sampai 10.000 pengunjung perbulan anda penasaran blog yang mana? cari saja dengan mengetikan nama "zigzoor Blog", Tapi sayang walaupun rame blog tersebut sudah tiak termasuk blog idaman adsense. Karena blognya blog gado-gado serba ada, he..he...tapi biarlah walaupun begitu yang terpenting kita exist terus ngeblog. Salam.[SKP]
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar