--> Skip to main content

Cerita Foto Di dalam mobil Angkutan

Cerita Foto Di dalam mobil Angkutan - Cerita foto ini saya ambil ketika pada saat saya mau jemput kendaraan pribadi saya, Yang kebetulan sudah sepuluh hari kami titipkan di tempat perbaikan,sebab musababnya karena ada insident kecil menimpa kami. Insident itu terjadi ketika kami diperjalanan, waktu itu ceritanya saya mau nyalip sob, namun tanpa diduga mobil yang kami salib tiba-tiba berbelok ke arah kanan, dan akibatnya terjadilah senggolan.

Walaupun tidak mengakibatkan luka atau celaka namun akibatnya kendaraan yang kami pake menjadi penyok. Dengan rasa kaget kami terhentak sehingga mobil yang dikendarai saya menepi, saya kira sisupir mau berhenti dan menepi untuk melihat kondisi kami, namun eh...dengan tidak ada rasa berdosa mobil tersebut terus saja berjalan dan tidak memperhatikan kebelakang..Nah itulah sekelumit ceritanya.



Nah yang lebih heboh lagi, waktu saya mau menjemput mobil tersebut. Kebetulan tempat kami jauh dari bengkel yang saya titipin kendaraan, kira-kira jaraknya 50 km. Untuk menuju tempat tersebut, terpaksa kami menggunakan mobil umum dengan waktu tempuh  sekitar 2 jam, Dari daerah kami memakan ongkos Rp.25,000.000. Ceritanya kami berangkat jam 7.00, setelah hampir sepertenga perjalanan kami menemui jalan-jalan yang hampirlongsor dikarenakan musim penghujan akhir-akhir tahun 2015 kemarin. Nah pas disitu kami mendapatkan berita bahwasanya jalan yang akan kami lalui terhalang pohon yang runtuh akibat angin topan puting beliung.  Wahhh...Komplitlah sudah kesengsaraan kami. He...he...nasib-nasib. Lanjut, Setelah menanyakan jalan alternatife mana yang harus kami lalui, ternyata jalanan alternatife juga tidak bisa di lalui oleh angkutan umum lainnya dikarenakan jalan terlalu kecil.

Dan akhirnya kami tidak bisa melewati jalan lain selain jalan satu-satunya menunggu antrian mobil yang begitu lumayan panjang. Namun dengan kesabaran para penumpang dan supir angkutan kami semua bisa melanjutkan perjalanan menuju kota dengan selamat, namun yang tadinya biasa di tempuh 2 jam, hari itu menjadi 4 jam, komplitlah sudah penderitaan kami, sudah jatuh malah tertimpa tangga. he...he....Namun dengan begitu kita bisa mendapatkan hikmah dan pelajaran dari kejadian tersebut, ternyata menjadi penumpang dan sopir angkutan itu tantangannya lumayan juga yah.

Manusia hanya bisa berencana saja, namun Tuhan jualah yang menentukan semuanya itu. Itulah sedidik cerita dari hanya images yang bisa saya share dari kehidupan kami sehari-hari, mudah-mudahan kedepan hidup kita diberi keselamatan dan umur panjang. Aamiin.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar