--> Skip to main content

Berselancar Di Pasir putih Pantai Pangandaran

Berselancar Di Pasir putih Pantai Pangandaran - wah mantap eung, bisa berselancar bersama rekan dan saudara di pasir putih pantai Pangandaran. pantai pasir putih terletak di seberang pantai timur pangandaran, pantai tersebut bisa anda kunjungi apabila anda dan keluarga berwisata ke pangandaran,pantai pasir putih bisa ditempuh melalui jalan darat dan lewat laut dengan menyebrang menggunakan perahu speedboot dengan jarak tempuh kira-kira seperempat jam dari pantai timur pangandaran. untuk dapat menyebranginya anda hanya cukup merogoh kocek sekitar Rp.300,000.000 dengan memakai perahu speedboot berkapasitas penumpang 10 atau 12 orang.

Besiap-siap menaiki perahu speedboot,
 untuk menuju pantai putih pangandaran
Ada beberapa orang siap-siap menaiki perahu, jumlah mereka tidak lebih dan tidak kurang dari sepuluh orang, alasan ini di ambil dari keseimbangan perahu. Aturan ini dibuat untuk keselamatan para penumpang yang mau melintas untuk menuju ke pantai seberang, karena jaraknya lumayan jauh. untuk ukuran paling tidak, hampir tiga kilometer. Tempat wisata ini banyak sekali dikunjungi turis, baik turis lokas atau turis interlokal, oh ya kalau tidak salah dulu pada tahun 2010 pantai Pangandaran ini pernah tersapu tsunami.

Ngomong-ngomong soal bencana tsunami,pantai selatan juga sama terkena imbas dari bencana tsunami, karena memang samudra ini nyambung sampai ke panta Cipatujah, pantai cipatujah terletak di daerah kabupaten tasikmalaya bagian selatan,pantai Cipatujah termasuk juga pantai objek wisata di tatar sunda atau pantai selatan. Sebenarnya untuk pantai selatan masih tersambung dengan pantai yang berada di garut,hingga tembus menuju pantai sukabumi.

Masih ngomong tentang Tsunami 6 tahun kebelakang, dampak dari tsunami yang terjadi di laut selatan, membawa dampak besar ke sebagian daerah-daerah yang  Waktu itu banyak sekali berada di kabupaten tasikmalaya. Dampak terparah terjadi di kecamatan Cigalontang, Taraju, hingga ke tasikmalaya kota.bangunan-bangunan hancur lebur rata dengan tanah, banyak juga orang yang menjadi korban baik itu material atau nyawa. Mungkin bencana ini anda juga pernah mendengar dan melihat dimedia, baik media televisi, radio ataupun internet.

Bencana ini mengakibatkan kerugian yang sangat merugukan, namun di balik itu mungkin ada hikmah yang mungkin bisa kita petik, apa sebenarnya yang di ambil dari pengalaman yang sangat mengerikan ini. Dan alhamdulillah setelah beberapa tahun dilewati, daerah-daerah yang terkena dampak tsunami kini sudah normal kembali, dan pantai-pantai yang dulu sempat tergerus tsunami alhamdulillah normal kembali.

Nah bagi anda dan keluarga yang ingin berwisata, hanya sekedar informasi apabila anda akan bertamasya, Cobalah anda berkunjung ke pantai pangandaran, selain tempatnya luas dan juga banyak sekali tempat-tempat indah lainnya, selain itu banyak juga permainan-permainan yang bisa menantang adrenalin anda untuk mencobanya. Ada beberapa permainan yang wajib anda coba yaitu Banan boot, donat, apolo air dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah kalau anda penasaran, silahkan ajaklah keluarga anda berwisata ke pantai pangandaran dan Berselancar Di Pasir putih Pantai Pangandaran. Terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar