--> Skip to main content

Odol/Pasta Gigi Dan Jerawat

Odol/Pasta Gigi Dan Jerawat - Ada keluhan /masalah jerawat yang membandel? Nggak Usah khawatir, ada cara jitu untuk menghilangkannya. Anda tahu Odol/Pasta gigi? yah itu dia solusi atau jalan alternatif untuk pengobatan jerawat yang membandel, caranya ambil pasta gigi/Odol di kamar madi teteskan ke jari telunjuk anda setelah nempel odolnya, oleskan odol tersebut ke jerawat yang selalu mengganggu penampilan ada.


Catatan: Ambil odol satu cuil saja, jangan kurang apalagi kelebihan. kalau berlebihan akan mengakibatkan iritasi pada kulit anda. Lakukan pengolesan odol pada jerawat tersebut secara rutin selama jerawat tersebut belum sembuh, perlu diingat juga, jangan memecahkan jerawat.

Nah itulah sedikit tips cara menghilangkan jerawat yang membandel dengan pasta gigi atau odol. Semoga bermanfaat dan bagi anda yang lagi mencobanya semoga lekas sembuh.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar