--> Skip to main content

Gaya Tidur Kucingku

Gaya Tidur Kucingku- Selamat siang sahabat blogger, sudah beberapa hari nih saya tidak update artikel disini "Foto dan ceritanya". maklum, anda semua tahu sendiri susahnya cari bahan untuk posting artikel di blog, apalagi blog yang saya kelola lebih dari dua, puyeung.Okelah dari pada nggak ada bahan untuk posting artikel, saya akan membagikan beberapa foto tentang kucing saya, yang kebetulan juga dirumah ada beberapa ekor kucing. Entah kenapa kucing-kucing di rumah saya pada betah. Dari pertama saya ngurus kucing pada tahun 2008 sampai sekarang sudah beberapa generasi, kucing-kucing tersebut tetep saja betah.

Nah kucing yang saya bikinkan artikel sudah kesekian generasinya. kalau nggak salah sudah berpuluh ekor kaka kucing tersebut. Cuman untuk induknya masih ada dirumah, total kucing yang ada dirumah semuanya ada tiga ekor, itu sisa yang lainnya entah kemana, padahal baru-baru ini induknya nganak/melahirkan lagi tapi entah kemana, sebagian ada yang mati. Dan inilah gaya tidur kucingku yang kebetulan saya abadikan.


Nah itu dia beberapa gaya kucing tidur yang ada di tempat saya gaya tersebut asli tanpa direkayasa, Kucing tersebut adalah anak dari induk yang sekarang sedang hamil lagi. Susah kalau kucing sudah beranak, sudah bikin pelapon jadi rusak harus ngempani hahhh./ Tapi di samping menyusahkan, kucing-kucing tersebut ternyata banyak manfaatnya. Diantaranya jadi nggak ada cicak dan tikus. Bagi anda yang pingin kucing nanti kalau anakan saya kabari lagi yah, ada yang minat. silahkan kontak saya he...he...ini kucing kampung tapi ada turunan anggora dikit, tapi karena sudah tercampur dengan kucing kampung akhirnya jadi kucing kampus, eh salah kucing kampung. Salam.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar