--> Skip to main content

Tempat Wisata Keluarga Air Panas Puncak Darajat Garut

Tempat Wisata Keluarga Air Panas Puncak Darajat Garut - Beberapa waktu lalu tepatnya akhir tahun 2014 kami sekeluarga berpariwisata ke Puncak Darajat Garut, kebetulan waktu itu anak-anak sekolah sudah mulai libur semester satu. Waktu itu kami sekeluarga menuju ke Puncak darajat pukul 8 pagi, sampai disana kira-kira jam 9. Karena kebetulan waktu itu kami bermalam di rumah salah satu keluarga kami yang berada di Garut, dan jaraknya tidak terlalu jaug dari tempat wisata tersebut kira-kira 20 Km dari tempat kita bermalam. Sesampainya di sana kamu langsung menuju loket pembelian karcis, setelah mendapatkan Tiket masuk kami langsung masuk dan menuju ke tempat pemandian, yang sebagian besar di sana airnya air hangat.

Selang beberapa saat kami berunding untuk mencari tempat istirahat, karena kebetulan juga disana tersedia beberapa kolam yang lumayan jaraknya rada-rada jauh. singkat cerita kami sudah ada di tempat yang kami cari, dan setelah saya survai ternyata keindahan alam puncak gunung darajat sangat indah. Kebetulan kami semua mencari posisi yang paling tinggi, jadi waktu kita melihat pemandangannya bisa terlihat dengan jelas. Selain itu udara di tempat itu terasa segar. Untuk tempat/ lokasi sungguh memang indah. Karena lokasi darajat terletak di atas gunung daerah garut, dari kota garut hampir 30 kiloan.

Kolam renang Air panas
Foto saya ambil sendiri, yang paling khas di tempat wisata ini ialah tempat pemandian air panasnya, sebagian air panas dan sebagian anget-anget kuku. Nah sobat blogger itulah sedikit info untuk anda, barangkali ada yang berminat silahkan kunjungi. Cari di mbah google untuk mencari keterangan tentang letak puncak gunung darajat tersebut.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar