--> Skip to main content

Handphone Bekas Bagaikan Ikan Asin

Handphone Bekas Bagaikan Ikan Asin - Assalamuallaikum, alhamdulillah bisa ketemu lagi di 100 satu macam, ok bagaimana kabarnya kalian blogger mania, baik yang lagi beraktivitas ataupun yang lagi bersantai bersama keluarganya. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang handphone baik yang baru ataupun yang bekas, miris sekali rasanaya bila kita menelaah jaman sekarang, bagaimana tidak? penduduk indonesia hampir seratus persen sudah memegang yang namanya handphone, handphone di indonesia mulai mewabah pada tahun dua ribuaan. Sebelumnya memang sudah ada, namun yang memiliki perangkat tersebut hanyalah orang-orang tertentu saja.

Saya Bukan Counter, Ini sebagian hp yang pernah saya pakai. Beberapa masih ada yang hidup
Seiring Dengan majunya jaman dari mulai tahun tersebut inovasi handphone terus diupdate sampai-sampai produck perangkat telekomunikasi ini sudah banyak macam tipe dan jenis-jenisnya, sehingga kita menjadi bingung dibuatnya, contoh saya pertama kali memegang perangkat handphone dari tahun 2001, waktu itu saya punya handphone yang bentuknya kaya sabun mandi, kalau nggak salah saya hampir empat tahun menggunakannya, untuk peranggakt cellular tersebut sangatlah sederhan dari bentuk juga fitur-fiturnya sangat minimalis sekali, dari mulai bentuk layar/LCD, suara/ring thone-nya juga hanya berbunyi tat.tit..tut saja. Berbeda dengan tahun-tahun yang lalu, 15 atau sepuluh tahun ini, jenis dan fitur perangkat telekomunikasi ini maju lebih pesat.

Untuk kualitas atau kekuatan perangkat handphone jauh lebih bagus modek jaman dulu, walaupun bentuknya masih kaku tapi kualitas barang di jamin memuaskan, berbeda dengan handphone jaman sekarang, anda boleh buktikan sendiri, atau memang sudah membuktikannya. coba anda bandingkan mana yang lebih bertahan?. Walaupun model handphone sekarang bagus-bagus tapi untuk kualitas jauh berbeda dengan yang dulu. Coba anda lihat perubahan dari system, aplikasi, tampilan bentuknya juga sekarang lebih ramping, tipis dan ringan, pokoknya mantap lah. Apalagi sekarang sudah banyak yang baru satu buah handphone bisa menampung ribuan aplikasi dengan satu system, yah itu dia namanya Android. Cuman yang bikin heran kebnapa ko produc sekarang cepet rusak? wallahu alam bisyowap.

Bayangkan berapa ribu bahkan juta orang pengguna hadphone di indonesia, bila di kalikan, sedangkan rata-rata sekarang perorang sanggup pegang dua hp bahkan lebih. kenapa bisa begitu? coba anda survei ke pasaran, harga hp berapa sekarang, murahkan? nah itu dia yang membuat harga hp menjadi kayak ikan asin, Coba anda lihat hanphone bekas dirumah saya, walaupun tidak semuanya saya yang pakai, tapi terbukti Handphone Bekas Bagaikan Ikan Asin.

Nah itulah sedikit artikel atau tulisan cerita, pengalaman saya tentang perangkat telekomunikasi yang saat ini menjadi momok yang wajib setiap orang memilikinya.[ Salam ].
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar