--> Skip to main content

Korek Api Gas Bekas

Korek Api Gas Bekas - Untuk mengawali perjumpaan kita, kali ini saya akan berbagi cerita tentang korek api gas, yang mungkin dan kebetulan sering digunakan oleh anda semua. Sebenarnya atau mungkin tulisan ini kurang atau bahkan sangat tidak bermanfaat bagi anda. Namun tidak ada salahnya saya bercerita dan menulis tentang korek api gas bekas ini. Korek api gas ini adalah alat untuk mendapatkan api dan kegunaannya sangatlah dibutuhkan oleh semua orang.

Tidak jarang orang sampai kelabakan mencarinya hanya untuk mendapatkan setitik api dari korek gas tersebut,banyak sekali macam-macam nama dan bentuk korek, salah satunya yang ada pada foto di bawah. Untuk haraga satu korek berpaeatife, ada yang harga seribu, seribu lima ratus dan dua ribu. Kalu korek bekas yang ada saya kumpulkan dari korek api yang harganya dua ribu, karena korek tersebut termasuk korek api yang lumayan bagus.

memang kalau dilihat dari bentuk barang tersebut sangatlah sederhana, tapi lihatlah kegunaan korek terebut. Banyak kejadian gara-gara korek api gas saja bisa bahkan sampai menghanguskan satu buah rumah. Lalu bagaimana cara memperlakukan korek api gas tersebut? Pertama berhati-hatilah ketika menggunakan korek, jauhkan dari jangkauan anak kecil, dilarang menghidupkan korek gas di tempat pembelian premium atau bensin.


Peran penting korek api gas ini sangatlah paling utama, terutama bagi para perokok dan ibu rumah tangga. Didaerah kecil korek api gas atau korek api kayu masih banyak digunakan ibu-ibu rumah tangga untuk menghidupkan tungku yang memakai kayu bakar. berbeda dengan ibu-ibu di kota yang notabene semuanya hampir sudah memakai kompor gas. Nah maka dari itu betapa pentingnya korek api gas tersebut bukan.

Kali ini saya akan menulis sedikit tentang kegunaan korek api gas bekasnya, lalu untuk apa korek api bekas tersebut? Sebenarnya kalau dipandang dengan sebelah mata saja bekas korek tersebut sangatlah kurang gunanya, lain halnya dengan saya. saya punya banyak korek api gas bekas tersebut. Lalu untuk apa? Kawan-kawan belum tahu yah, atau pura-pura nggak tahu. Coba anda pergi ke pasar atau ketempat rongsokan, anda akan melihat banyak bekas korek yang di kumpulkan untuk dijual lagi dan didaur ulang lagi, bahkan bisa di isi u8lang untuk menghemat pengeluaran.

Bahkan satu tahun kebelakang kita sempat menyaksikan sebagian alat dari korek api tersebut di buat untuk menjadi mainan bedil-bedilan/lodong, yang di buat dari bahab bekas korek tersebut. nah itulah salah satu cintoh dari kegunaan korek api gas tersebut. Nah maka dari itu mari kita kumpulkan saja bekas korek tersebut, selain kita membatu alam untuk mengurangi sampah juga bisa kita jadikan kerajinan atau di jual lagi untuk didaur ulang. Ambil sisi manfaatnya...salam .
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar