--> Skip to main content

Belajar Mengobati Ayam Sakit

Belajar Mengobati Ayam Sakit - Bismillahirohmanirrohim, apa kabar blogger semua? alhamdulillah kita bisa kembali berjumpa di blogger, yang mana hampir beberapa bulan kita tidak berjumpa. Oh iya saya punya cerita nih, yang mana cerita ini saya sendiri yang yang ngalamin. Ok ini dia ceritanya. Saya punya beberapa ekor ayam kampung, akhir-akhir ini ayam kukutan saya salah satunya terserang sakit kutilan. Entah kenapa dan dari mana penyakit kutilannya ini, karena datangnya secara tiba-tiba, emang mungkin saya baru melihatnya atau tumbuh tiba-tiba. Tapi mana mungkin juga bisa tumbuh secara tiba-tiba. Sebenarnya kalau saya lihat kondisi penyakitnya sangat kronis, entah dapat ide dari mana dengan tidak pikir panjang ayam tersebut saya tangkap dan coba saya obatin dengan cara membuka mulutnya, karena kebetulan benjolan kutilnya pas berada di paruh ayam tersebut, Lihat gambar.

Images Blogger 10678

Nah itu dia penyakitnya, penyakit apakah itu? saya merasa heran karena kalau dilihat kaya totoaeun kalau orang sunda bilang. terus kecerita selanjutnya, setelah si ayam saya tangkap saya coba obati dengan minyak kelapa,(kelakuannya kaya dokter hewan). saya ambil pisau oprasi untuk membelek kutilnya itu, setelah saya coba ternyata penyakitnya sangat kronis, karena sudah masuk ke daging paruhnya, dan alhasil si ayam ciak-ciakan/berteriak kesakitan. setelah selesai saya coba kasih minyak dan selesailah. Tetapi setelah beberapa hari kemudian si ayam tersebut malah tamabah parah penyakitnya. dan Alhasil ayam tersebut wapat...he...he....nah itulah kawan-kawan cerita saya tentang cara Belajar Mengobati Ayam Sakit yang ternyata segala sesuatau itu harus dengan ilmunya. he..he...ada-ada saja. Salam....

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar