--> Skip to main content

Cara Yang Baik Charger Hp Android

 Cara Yang Baik Charger Hp Android - Sudah biasanya kita mempunyai perangkat untuk berkomunikasi, misalnya hp, hp adalah barang yang menggunakan charger atau baterai. charger dan baterai satu accecoris yang sudah jelas penting untuk sebuah perangkat tersebut. Lantas bagaimana caranya supaya bagian dari perangkat tersebut bisa bertahan lama, ok kali ini saya akan membuatkan artikel tentang merawat baterai, pengalaman ini sudah saya praktekan dengan Hp yang saya pakai dan ternyata terbukti khasiatnya.

Karena saya tidak hanya sekali ini saja punya hp, jadi mungkin tips di bawah ini bisa memberi masukan atau wawasan saja untuk anda semua, cara ini meungkin menurut saya saja jadi sobat bisa mencari lagi yang lebih bagus dengan cara googling untuk mem-praktekannya.


Untuk Cara charger perangkat Hp android baru, maksudnya gress / baru beli.

  • Chargerlah Selama empat jam, jangan kurang dan jangan lebih.
  • Matikan ponsel selama Pengecassan berlangsung ( selama empat jam).
  • Setelah baterai penuh dan waktunya sudah pas empat jam, cabutlah. Jangan sampai berlama-lama di charger, karena akibatnya akan patal.
Akibat terlalu lama charger baterai, kapasitas berlebihan akan membuat daya pakai batre berkurang, atau bisa menimbulkan uap karena terlalu panas,di dalam baterai tersebut, sehingga bisa menjadikan baterai tersebut mengembung dan cepat aus.

Untuk Cara charger Hp android yang sudah lama di pakai.
  • Chargerlah Selama dua jam atau menurut kebeutuhan baterai tersebut.
  • Kalau bisa matikan Ponsel selama charger berjalan.
  • Cabutlah charger setelah batrerai penuh.
Nah sobatku itulah  Cara Yang Baik Charger Hp Android, cara ini berlaku untuk semua prangkat, bukan hanya android saja. nah itulah pengalaman saya tentang merawat charger dan baterai ponsel/ hp supaya awet. Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar