--> Skip to main content

Belajar Main Piano Di Android

Belajar Main Piano Di Android - Mau belajar main piano, nggak punya Organ-nya/Piano. Terus keinginan ingin bermain musik lewat sentuhan tangan yang biasa di lakukan oleh para pemain piano bagaimana caranya yah ?. Jangan khawatir! sekarang jamannya, jaman serba mudah, bisa dibilang begitu sih.

Sebagaimana yang saya lakukan dengan perangkat canggih yang saya pegang semua itu bisa dilakukannya, walaupun Android saya bisa di bilang paling murah, karena harga Samsung Galaxy Young GT-S5360 ini hanya Rp.900, itu 2 bulan kebelakang, entah sekarang mungkin nggak nyampai.

Nah lanjut ke topik, bagaimana sih cara mendapatkan dan memainkan Piano di dalam perangkat yang berbasis Android ini, baiklah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan aplikasi piano untuk Android  yang bisa sobat instal di perangkat yang semakin hari semakin canggih ini. Oh yah sobat bisa melihat gambarnya di bawah yang saya pakai di hp android saya.


GAMBAR:

aplikasi piano for android

memilih suara piano android

Cara setting Piano android

Pengaturan piano android

Keterangan :
  1. Cara memilih suara macam-macam piano dari aplikasi piano android
  2. Pilihlah suara piano yang anda sukai di pengaturan suaranya
  3. Cara setting tampilan piano atau piano skin pada android anda
  4. Setting tampilan dan pengaturan piano yang cocok dengan selera anda.


Nah itulah sekilas gambar tentang piano untuk belajar main piano di hp android, dan untuk aplikasinya, file MyPiano V2.5. file Apk, sobat bisa download gratis langsung dari Market Google play silahkan sobat pilih aplikasinya, atau juga bisa download di link berikut.

Free Download : MyPianov2.5.apk atau disini.

Semoga bermanfaat dan selamat bermain piano ria di hp android sobat, dan buat yang belum punya android ayo nabung dan cepetan beli hp keren tersebut.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar