--> Skip to main content

Komputer Bututku, Selalu Setia Menemaniku Ngeblog

Komputer Bututku, Selalu Setia Menemaniku Ngeblog - Komputer adalah salah satu alat yang wajib ada apabila kita akan berselancar di dunia internet, selain itu ada alat paling utama sehingga kita bisa masuk menuju dunia maya yaitu Modem, seperti yang saya lakukan beberapa tahun lalu sebelum saya menegenal blog, waktu itu tahun 2009. pertama kali saya mempunyai perangkat Komputer tahun 2009, waktu itu saya hanya bisa membuka media sosial Facebook saja. setelah beberapa tahun belajar akhirnya 2011 saya baru berkenalan dengan blog. Riwayatnya saya membeli komputer ini, tadinya hanya untuk belajar edit-edit foto dan video saja namun karena waktu itu media sosialnya sudah mulai rame akhirnya saya malah banyak online di dumay edit-edit foto dan videonya malah terbengkalai sampai sekarang, namun faedah dari ngeblog saya mendapatkan banyak ilmu. Ilmu yang saya dapatkan banyak sekali manfaatnya mulai ilmu perbloggan, ilmu komputer, ilmu edit-editan pokoknya banyak macam-macam ilmu yang berguna, saya bangga menjadi seorang blogger di samping dapat ilmu bisa shaling sapa-menyapa.

Oh iya sampai lupa, selama saya ngeblog alhamdulillah sudah banyak sekali teman. Semua ini berkat komputer bututku yang sudah hampir 7 tahun menemaniku ngeblog, walaupun waktu selama 7 tahun tidak terus-terusan online namun setidaknya Komputerku termasuk komputer yang Handal, padahal saya sering memakainya, apalagi dulu dulu waktu saya masih belajar ngeblog hampir tiga tahun terus-terusan di pakai, alhamdulillah sampai sekarang masih sering saya pakai, namun untuk beberapa tahun kebelakang sudah mulai jarang saya pakai dikarenakan ada laptop yang biasa di bawa bekerja. Setelah ada perangkat baru, perangkat Komputer yang biasa saya pakai sudah jarang di pakai, terkecuali bila ada sesuatu hal yang saya butuhkan baru saya pakai atau hanya sekedar untuk memanaskan supaya tidak terjadi crash, eror atau blank.

Komputer Bututku, Selalu Setia Menemaniku Ngeblog
Komputerku yang selalu Setia menemaniku Ngeblog
Selain Komputer,Satu lagi perangkat yang masih setia juga ada yaitu Modem, Modem ini saya beli hampir berbarengan dengan Komputer beda beberapa bulan saja, waktu itu saya beli 3 bulan setelah saya memakai Komputer, kedua benda ini masih saya simpan dengan baik. Anda boleh lihat gambar di atas tampilan komputer saya yang sangat sederhana, Komputer ini sudah beberapa kali saya instal, tapi kalau untuk gangguan yang berarti selama ini belum, pernah sekali ada kejadian, waktu itu mati switchingnya itu juga bukan ditimbulkan karena eror tapi karena kesalahan saya sendiri.

Harga komputer dan Harga Modem yang saya pakai ini, dulu saya beli kalau nggak salah hampir dua jutaan tahun 2009. di tambah stabilizer jadi totalnya hampir dua setengah juta. Tapi sayang untuk Modem sudah tidak saya pakai lagi karena server celulernya sudah tidak aktiv, karena modemnya Khusus CDMA. Salam [SKP]
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar