--> Skip to main content

Cara Mensiasati Kotak Komentar Loading tidak Tampil

Cara Mensiasati Kotak Komentar Loading tidak Tampil - Ini adalah cara saya dalam mensiasati loading kotak komentar di semua blog yang saya kunjungi. Beberapa waktu ini saya mengalami kendala yang tidak habis pikir, hampir semua kotak komentar pada blog editan semuanya susah untuk tampil, loadingnya terus-terusan, entah ada apa dan kenapa bisa terjadi seperti itu? Apakah karena jaringan yang lola / loading lambat, saya rasa tidak. Karena setelah saya survei ke blog sahabat yang menggunakan komentar bawaan, biasa - biasa saja. bahkan tidak terjadi lag, apakah mungkin karena ada gangguan dari server yang meng-host kode javascript atau bagaimana, kendala ini sudah terjadi hampir satu minggu.

Setelah berbagai cara saya lakukan untuk ,mengatasinya masalah tersebut tetap saja hasilnya tidak memuaskan dan tidak berhasil. Sampai saat saya membuat artikel ini setiap kotak komentar blog sahabat bukan bawaan template blogger tetap saja loading dan tidak tampil. Kalau anda penasaran dengan permasalahan saya ini, saya akan ambil contoh kotak komentar sahabat MediaKompilasi Adminnya mas Dwi Sugiarto, setiap saya mau komentar, selalu loading. Kendala ini bukan hanya terjadi pada blog beliau saja hampir semua Termasuk kotak komentar sakacamprung.

Cara Mensiasati Kotak Komentar Loading tidak Tampil
ilustrasi menggunakan kotak komentar blog mas Dwi Sugiarto.

Yang jadi Pertanyaan Saya Adalah
Apakah masalah ini hanya di rasakan saya saja, atau  Anda juga sama mengalami masalah seperti ini?. ini saya lakukan hanya untuk memastikan saja. Kalau memang sama berarti kesalahan bukan di  jaringan internet. Dengan adanya masalah tersebut saya jadi penasaran, sempat beberapa kali saya ganti template dan hasilnya sama saja, namun setelah saya mencoba ganti dengan template bawaan blogger ko lancar-lancar saja.

Nah di sini saya akan memberi solusi untuk anda semua, kalau mengalami hal yang saya rasakan. Ada dua cara supaya kotak komentar cepat tampil, tetapi cara ini mungkin tidak berlaku lama hanya bila terjadi seperti sekarang ini, jadi Anda tidak harus mengganggu kode-kode yang sudah ada. Baiklah caranya adalah:

Cara gampang menghadapi kotak komentar loading tidak tampil
     Buka blog yang anda kunjungi, tunggu sampai semua komentar tampil. Setelah itu lihat, apakah ada sahabat lain yang berkomentar? kalau ada tekan tulisan replay tunggu sampai tampil kotak komentarnya kalau sudah tampil biasanya kotak komentar berpindah tempat, setelah itu biasanya di bawah komentar yang terakhir ada tulisan AAD Komentar, klik saja tulisan tersebut. Dan lihat hasilnya, kotak komentar dengan cepat pasti akan muncul.

Nah sabatku semua itulah salah satu Cara Mensiasati Kotak Komentar Loading tidak Tampil, dengan begitu kita bisa kembali memberikan saran atau tanggapan pada kotak komentar yang bermasalah loading lambat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda semua , salam.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar