--> Skip to main content

Cara Main Dan Instal Zello Walky Talky Di Android

Cara Main Dan Instal Brik-Brikan Di Android - Brik-brikan alis radio komunikasi sudah ada dari jamal belanda masih menjajah kita, brik-brikan atau banyak disebut dengan nama hatong sekarang sudah ada di Android, bukan hanya satu jenis aplikasi, puluhan bahkan ratusan. Saya sebagai pengguna android sudah bahkan masih menggunakan radio komunikasi antar penduduk dari sabang sampai meraoeke, bahkan sampai keluat negri berkomunikasi dengan orang bule/barat juga pernah, Ada banyak jenis aplikasi android untuk pasilitas hanya sekedar ngobrol atau saling bertutur sapa, berkenalan, tanya-tanya sicon dan kondisi teman kita di lain tempat, aplikasi ini bisa anda jalankan apabila anda tersambung ke jaringan internet, selama kita masih on dan menggunakan android untuk menjelajah dunia maya, aplikasi tersebut masih bisa conect dengan yang lain. Pasilitas ini bisa anda dapatkan dan cari di playgoogle, salah satunya adalah Zello Walky Talky terus Indonesia virtual walky talky, Virtual Walky talky dan masih banyak lagi aplikasi walky talky yang terkait dengan nama-nama diatas.

Ok kali ini saya akan mereview tentang aplikasi walky-talky yaitu : Zello Walky Talky, perangkat ini sudah dan masih saya pakai untuk berhubangan dengan masyarakat luar untuk sekedar ngobrol dan bersilaturahmi, saling memberi insformasi dan obrolan lain-lain. Zello walky talky aplikasi brik-brikan yang direkomendasikan oleh google menurut saya aplikasi brik-brikan yang paling teruji keamanan dan ketertiban dalam berkomunikasi, walaupun kadang suka beradu sinyal. Kelebihan dari aplikasi zello kita sebagai user bisa menciptakan room sendiri atau membuat channel group sendiri, misalkan kita sudah daftar dan masuk di home zello, ari di pengaturan untuk membuat channel, disetiap chanel kita bisa memilih user untuk menjadi seorang moderator, kalau kita yang membuat room-nya, kita bebas memilih siapa saja yang akan di jadikan seorang moderator untuk membantu dan membangun sebuah group/channel supaya bisa bertahan dengan menyebar promosi channel. Di zello juga channel kita bisa mendapatkan peringkat, apabila pengunjung channel/rame pringkat channel pasti naik di daptar populer channel.

Ok saya kira penjelasnnya sampai disitu dulu yah, sekarang yang akan kita bahas di artikel ini adalah, bagaimana cara instalasi aplikasi zello walky talky di android, baiklah mari kita simak tutorialnya di sini, perhatikan dengan seksam step by stepnya ok.!

   Cara Instal Zello Walky Talky
  1. Download dulu aplikasi zello walky talky di playstore/playgoogle.
  2. Instal aplikasi zello walky talky, 
  3. Setelah proses instalasi beres, buka aplikasi zello walky talky-nya.
  4. klik new zello account, isi formulir pendaftaran yang sudah di sediakan.
  5. Kalau sudah selesai mendaftar pili Create, selesai deh,
  6. selamat anda sudah punya account zello.
  7. Baca : Cara Bermain Resident Evil 4 Mobile Edition di Android
Nah sampai disitu kita sudah selesai mendaftar, kalau semuanya sudah selesai anda tinggal menggunakannya. Kalu anda masih kurang jelas dengan penjelasan di atas, disini ada sreen shoot cara daftar account Zello Walky Talky.

Tutorial Cara Daftar Zello Walky Talky Bergambar

Cara Main Dan Instal Zello Walky Talky Di Android
Proses Daftar Account
Ketarangan Gambar 1 : 

Buka aplikasi zello setelah itu anda akan menemukan tampilan seperti gambar di atas, selanjutnya anda tinggal sentuh tulisan ("New Zello Account"). pada langkah gambar no satu setelah anda menyentuh tulisan di atas maka anda akan di bawa ketampilan gambar no 2 dibawah, seterusnya isilah orum pendaftaran dengan mengisikan nama pengguna yang akan anda gunakan di aplikasi tersebut.

Cara Main Dan Instal Zello Walky Talky Di Android
tulis username, fassword, email dan no telpon anda
dan klik create

Keterangan Gambar 2 :
  • Masukan user Nam misalnya "Kang Ajay" setelah itu chek availability, nah kalau nama yang anda buat belum ada yang pakai maka otomatis akan di ceklis, sementara kalau nama yang anda gunakan sudah ada yang pakai maka akan muncul tanda x merah.
  • Masukan fassword, fasword ini akan anda gunakan apabila anda masuk nanti.
  • Masukan email, email akan digunakan apabila anda kehilangan akses masuk, jadi peran email disini tidak terlalu penting disaat anda daftar, hanya saja bila anda lupa membuat fassword.
  • dan langkah terakhir untuk forum no telp ini tidak diwajibkan namun apabila anda ingin mencantumkannya tidak jadi masalah mungkin suatau saat anda bisa menggunakannya, pungsinya tidak jauh berbeda dengan email tadi, hanya untuk mengkonirmasi ketika anda lupa fassword
Nah itulah tutorial cara pendaftaran account zello anda, sampai disitu anda sudah berhasil mendaftarkan acccount selanjutnya anda tinggal membuka dan mencari channel atau mencari teman bahkan anda bisa membuat cchannel sendiri di zello, setelah anda menemukan channel atau meng invite teman yang mungkin ada yang kenal, kita tinggal membuka setiap channel yang sudah anda adding. Setelah itu kita menuju ke tahap mengoprasikan aplikasi zello di saat kita mau berinteraksi dan berkomunikasi dengan yang lain. Namun sebelumnya saya mohon maaf, karena waktu sudah terlalu malam mungkin artikel "Cara Main Dan Instal Zello Walky Talky Di Android", saya kira cukup dulu sampai disini, soalnya saya lelah seharian keliling mencari untuk sesuap nasi dan tambahan naik haji...he..he...,insya Allah lain waktu artikel ini saya sambung kembali, semoga bermanfaat dan salam. [SKP].
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar