--> Skip to main content

Crack Your Screen Aplikasi Android Yang Bikin Kaget

Aplikasi Android Yang Bikin Kaget File Apk - Aplikasi aneh android, aplikasi unik Android. Aplikasi ini dijamin  bikin kaget dan bikin orang merasa bersalah, bagaimana tidak? dengan satu goyangan, screen atau LCD android sobat bisa menjadi pecah bahkan bisa juga membuat ngeblur atau retak. Yah itulah cara kerja aplikasi yang bernama Crack your screen. Apliksai ini dibuat khusus untuk perangkat lunak android, tapi anda jangan khawatir semua itu hanya bohongan.

Dan untuk menghentikan efek pecah tersebut, anda cukup mengulangi goyangan atau gerakan android anda. Kalau menurut saya aplikasi android ini unik, sebab bisa membuat orang lain bersalah, cocok untuk menjahili teman. Cara menggunakannya anda instal dan tinggal mainkan saja lalu coba anda gerakan, dan lihat hasilnya, untuk menghilangkannya gerakan kembali. Untuk demo, perhatikan gambar di bawah hasil dari aplikasi Crack your screen, yang sudah saya coba.

Aplikasi Android Yang Bikin Kaget File Apk

Dan untuk model lainnya, masih banyak anda cukup mengulanginya, ini hanya contoh, dan kalaupun anda ingin aplikasinya sobat bisa download langsung ke play google.
Silahkan pilih dan sobat download Crack your screen sepuasnya, semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar