--> Skip to main content

Ramuan Jamu Sariawan

Ramuan Jamu Sariawan,hampir setiap orang pernah terkena penyakit sariawan ( gusi berdarah ) yang dalam bahasa jawa disebut lumpangen atau bahasa sundanya naonnya he...he...yah pokoknya itulah.Jika penyakit tersebut menyerang salah satu keluarga anda cobalah resep tradisional warisan leluhur atau nenek moyang kita di bawah ini.

bibir sariawan

Caranya:
   Ramuan Jamu Sariawan:Ambil tiga batang kunyit sebesar ibu jari,( jangan sebesar ibu anda ) he...he...,kemudian parut/ditumbuk hingga halus,setelah itu tambahkan air matang sebanyak setengah gelas.Setelah itu tambahkan dua sendok makan madu asli,aduk hingga rata.Ramuan ini diminum satu kali dalam seminggu,antara tiga sampai lima kali.Insya Allah anda tidak merasakan sakit lagi.

Ramuan Jamu Sariawan:Nah demikianlah cara mengobati sariawan atau panas dalam anda dengan sedikit pengolahan bahan-bahan alami yang mudah kita dapatkan disekita lingkungan kita,bahan ini mudah di dapat di mana saja,dan ramuan ini tidak menimbulkan efek samping,mudah-mudahan cara mengobati sariawan di atas bisa membantu masalah anda,selamat mencoba dan semoga lekas sembuh.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar