--> Skip to main content

Cara Menghilangkan Lendir Di Tenggorokan

Cara Menghilangkan Lendir Di Tenggorokan,apabila anda tiba-tiba terserang flu dan sering terganggu oleh lendir ( dahak ) yang terdapat  di tenggorokan, sehingga anda mengalami gangguan ketika tidur,dan sangat merepotkan saat bernapas sehingga kita menggap-menggap karena cairan yang mengental ( dahak) tersebut menyumbat di tenggorokan.Nah solusi untuk melegakan pernapasan anda cobalah resep tradisional ini untuk menghilangkannya.

kartun lagi batuk
Ilustrasi,Gambar dari sini.

Caranya:
   Ambil sebutir telur ayam kampung, kemudian tambahkan satu sendok makan gula pasir lalu aduk hingga rata.Setelah itu seduh dengan air mendidih sebanyak tiga perempat gelas sambil terus diaduk.
Ramuan ini diminum setelah hangat.Diminum setiap pagi dan sore hari,sebelum makan.Dalam waktu yang relatif singkat,insya Allah anda terbebas dari gangguan lendir dan nafaspun akan terasa lega.

Nah itulah solusi untuk menghilangkan lendir di tenggorokan yan terasa sangat mengganggu di kala kita beraktifitas,mudah-mudahan dengan cara pengobatan tradisional ini bisa membantu anda.Semoga lekas sembuh.

Refferensi: obat kuno.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar