--> Skip to main content

Buah Sukun Untuk Liver

Buah Sukun Untuk Liver,sukun adalah sejenis dengan buah-buahan yang sering kita temukan.Ternyata,sukun selain untuk dikonsumsi sebagai makanan,sukun juga mempunyai khasiat untuk pengobatan tradisional salah satunya adalah penyakit liver,bahwasanya penyakit ini bermula dari maag yang menahun atau kronis,biasanya yang menderita penyakit liver bisa kita kenali dengan cara melihat dari bola mata yang berubah menjadi kuning,terus bengkak-bengkak yang didominasi dengan ciri perut mengembung.

buah sukun
Untuk obat liver,sumber gambar dari sini

Nah apabila di antara keluarga anda ada yang menderita penyakit diatas( liver ),Dan diobati secara medis tapi belum juga ada menampakan hasil. Cobalah ramuan tradisional di bawah ini.

Caranya:
  Sediakan satu buah sukun,kemudian dibelah manjadi empat bagian,Setelah itu rebus sampai airnya benar-benar mendidih.Setelah dingin,si penderita bisa memakannya setiap pagi,siang malam hari.Tidak ada salahnya air rebusan tadi juga dijadikan minuman.Insya Allah dalam waktu yang relatif singkat penyakit liver yang diderita sembuh.Mudah-mudahan dengan izinnya.

Mudah-mudahan bermanfaat,refferensi obat kuno.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar