--> Skip to main content

Es Batu,Minyak Tanah Dan garam Kristal Bisa Untuk Rematik?

Es Batu,Minyak Tanah Dan garam Kristal, Bisa Untuk Rematik ? - Pasti tentunya bisa, berdasarkan pengalaman seorang penderita ternyata es batu, minyak tanah dan garam kristal, garam untuk membuat ikan asin, bisa menyembuhkan rematik dan Asam Urat, menurut beliau dulu beliau mengalami sakit yaitu sakit rematik dan asam urat, setelah Terapi ke mana-mana ternyata tak kunjung sembuh. cerita ini benar adanya, beliau sendiri yang bercerita bahwa beberapa tahun ke belakang beliau mengalami sakit rematik. stelah berkonsultasi dengan salah seorang ahli Terapi tradisional/alternatif memberi resep  ini, berdasarkan cerita beliau resep ini memang sudah ada dari jaman dulu, dan resep ini juga berasal dari ramuan china, katanya. Setelah mengikuti dan melaksanakan pengobatan secara tradisional si penderita akhirnya sembuh sampai sekarang. Wallahu 'alam karena memang beliau terlihat benar-benar bebas dari penyakit Rematik dan Asam urat tersebut. Namun menurut sipenderita rematik tersebut mengatakan cara pengobatan alternatif rematik ini sangat manjur dan aman. Menurut beliau (sang penderita) dalam terapi ini yang paling utama ialah anda harus kuat menahan terapi dengan Es Batu,Minyak Tanah Dan garam Kristal ini sewaktu anda melakukan terapinya. Mengapa beliau berkata begitu? karena memang beliau telah melakukan dan merasakannya sendiri. Ok baiklah apa saja bahan yang perlu anda siapkan untuk terapi mengobati rematik dan asam urat ini, ok baca sampai selesai artikelnya.

Cra pengobatan terapi Rematik dan Asam Urat
Ilustrasi kaki yang mengalami sakit Rematik dan Asam urat.
Bahan-bahan yang diperlukan untuk terapi pengobatan rematik ini yaitu.
  1. Es Balok secukupnya, kira-kira 25cm  25cm.
  2. Minyak Tanah 1/2 liter.
  3. Garam kristal/garam grosok 1/2kg atau 1/4 kg.
Cara meramunya Yaitu sebagai berikut.

   Ambil baskom ukuran sedang yang paling penting bisa memasukan kaki atau tangan yang akan di terapi, kemudian masukan garam minyak tanah dan es, campurkan semuanya. setelah itu anda lakukan terapinya, Dengan catatan sebelum anda melakukan terapi ini ajaklah seseorang untuk menemani anda, kenapa harus ada yang menemani? di coba saja nanti juga anda akan mengetahuinya sendiri, nah kalau anda sudah siap celupkan kaki atau tangan yang ada penyakit rematiknya, lakukan terapi selama 3 menit. Lakukan dulu perlahan-lahan satu atau dua kali dengan cara memasukan tangan/kaki yang sakit, setelah itu lakukan langsung terapi ini selama 3 menit, kalau ada rasa yang aneh anda jangan kaget karena itu memang reaksi yang akan anda rasakan. Nah kalau anda serasa sudah tak tahan dan tangan/kaki tidak bisa di angkat,perintahkan orang yang anda ajak tadi untuk membantu mengangkat tangan atau kaki yang ada rematiknya. lakukan cara ini berulang-ulang selama anda belum sembuh. Untuk bahan yang sudah di pakai sebaiknya jangan anda buang karena ke tiga bahan tadi bisa di pakai berulang-ulang.

Nah itulah sedikit tips kesehatan yang mungkin anda butuhkan, Terapi pengobatan alternatif ini berdasarkan pengalaman seseorang yang sudah melakukan terapi mengobati rematik dan asam urat secara tradisional.Mudah-mudahan info kesehatan ini bermanfaat bagi anda semua, nah itulah sedikit artikel kita kali ini yang mengambil tema "Es Batu,Minyak Tanah Dan garam Kristal Bisa Untuk Rematik?" selamat mencoba dan semoga lekas sembuh. Sumber Seseorang yang sudah berhasil terapi, Salam [SKP]
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar