--> Skip to main content

Mumpung Masih Baru Sakacamprung Ganti URL

Mumpung Masih Baru Sakacamprung Ganti URL- Dengan beberapa alasan yang tidak dapat saya katakan, Sementara ini blog sakacamprung mau di ganti alamatnya. Yang tadinya http://sakacamprung.blogspot.com, sekarang menjadi http://mediakangjay.blogspot.com. Kenapa di ganti, Banyak alasan yang tak bisa saya ungkapkan, ini rahasia sang admin. Jadi buat sobat blogger yang sudah mampir kesini agar menjadi tahu saja, blog sakacamprung sudah berubah Nama menjadi blog Chulagen. Harap maklum saja, untuk nama sakacamprung dihilangkan saja ganti dengan chulagen, apa sih chulagen? itu hanya saya yang tahu artinya, selain dari mang lembu, yang punya blog Desa cilembu yang punya pabrik ubi si madu yang sekarang ini tambah ganteung rumahnya sudah dikelilingi uang..he..he... anda bisa bertanya kepada beliau, apa artinya Chulagen.

Logo blog sakacamprung
Logo Sakacamprung
Ok untuk artikel pemberitahuan ini saya kira cukup sampai disini dulu. jadi bagi sobat blogger mungkin sekarang sudah tahu sebabnya blog sakacamprung di ganti alamatnya?. Belum?..waduh, begini setelah saya telusuri ternyata nama sakacamprung sudah banyak saingan. Lagian sudah beberapa hari ini nama sakacamprung belum terdaftar juga di search engine.Padahal sudah saya daftarkan. Biasanya blog yang sudah di masukan ke web master satu atau dua hari sudah masuk daftar pencarian dengan kata kunci nama blog tersebut. Nah maka dari itu saya memutuskan untuk merubah URL/alamat blog ini dengan judul simple dan jarang saingan, alasannya supaya bisa dibedakan di pencarian,begitu...., Sayang kan saya menulis artikel bagus-bagus dicuekin. Wahhhh.., kasus deui wae atuh iyemah.

Mudah-mudahan dengan digantinya URL blog ini Postingannya bisa cepat terindex, Sebenarnya saya dari kemarin sudah bertanya-tanya kenapa blog saya susah muncul di pencarian, ternyata banyak sekali masalah yang sulit di ucapkan, dari mulai nama bersaing dengan blog yang sudah lama ada, artikel masih sedikit, yah pokoknya banyak sekali. Ok demikian sedikitpenjelasan tentang Ganti URL.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar