--> Skip to main content

Cara Menghitamkan Dan Menyuburkan Rambut Dengan Bongkol Pisang

Cara Menghitamkan Dan Menyuburkan Rambut Dengan Bongkol Pisang - Khasiat Air Tebangan Pohon Pisang - Sisa tebangan batang pisang jangan dibiarkan membusuk begitu saja. Lubangi tengahnya, lalu ditutup Plastik atau penutup lainnya. Pagi harinya, lubang pada bongkol pisang itu akan penuh terisi air. Dan air inilah yang banyak manfaatnya, diantaranya, menyuburkan rambut, menghitamkan dan merangsang tumbuhnya rambut.

Ilustrasi rambut hitam
Gambar dari sumber yang sama.
Caranya :
     Pertama, cucilah rambut anda dengan shampo. Bilas sampai bersih. Setelah itu siramlah rambut dengan air dari bongkol pisang yang sudah dipindahkan pada wadah bersih. Urut-urutlah kulit kepala, dan diamkan selama tiga puluh menit. Lalu bilas kembali dengan air bersih. Cara ini dapat dilakukan dua sampai tiga kali. Insya Allah rambut anda akan tumbuh subur, hitam dan indah, dalam waktu yang tidak terlalu lama. Selamat membuktikan.

Referensi : Aneka resep Obat Kuno.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar