--> Skip to main content

Cara Membendung Keluarnya Darah Luka Akibat Benda Tajam

Cara Membendung Keluarnya Darah Luka Akibat Benda Tajam - Anda tahu siput? yah siput atau banyak dikenal dengan nama bekicot, bekicot sangat banyak disekitar kita, terutama di kebun-kebun atau ditempat-tempat yang terbuka dengan keadaan lembab, siput banyak hidup di alam liar. Nah kali ini saya akan memberikan tips caranya menghentikan pendarahan akibat luka dari benda tajam. Banyak memang cara alami menanggulangi atau membendung supaya darah luka yang menganga akibat terkena sabetan parang, golok atau benda-benda tajam yang lainnya.

Gambar siput untuk obat luka menganga

Lendir siput adalah salah satu yang mempunyai khasiat membendung keluarnya darah dari luka benda-benda di atas tadi. Kalau anda tidak percaya, silahkan mencoba resep ini. Apabila dari salah satu keluarga anda mengalaminya.

Caranya :
   Ambillah salah satu siput, lalu pecahkan siput tersebut, setelah itu ambil lendirnya dengan alat khusus atau kapas (jangan diambil langsung dengan tangan). Setelah itu, dengan perlahan-lahan lendir siput tersebut oleskan pada bagian yang terluka. Niscaya saat itu juga darah yang keluar akan berhenti. Dan tidak lama kemudian luka yang menganga perlahan-lahan akan merapat sendiri. Dan insya Allah dalam waktu yang tidak terlalu lamanya akan sembuh. Selamat membuktikan.

Referensi : Ramuan Obat Kuno.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar