--> Skip to main content

Belajar Mengenal Komponen Electronik lewat Android

Belajar Mengenal Komponen Electronik lewat Android - Download ElectroDroid Pro 3.3 file Apk.
Elektrodroid adalah salah satunya aplikasi untuk belajar elektronik, mulai dari pengenalan code warna resistor. Resistor adalah salah satu komponen yang di kenalkan di dalam aplikasi tersebut.

Diantaranya adalah :
  1. Resistor color code
  2. SMD resistor code 
  3. Inductor color codo 
  4. Lookup Resistor color by palu
  5. Ohm's Law, dan masih banyak lagi vitur di dalam aplikasi tersebut.
Aplikasi ini cocok sekali buat anda yang sedang belajar electronik, terutama tentang pnghitungan kode warna resistor, cara penggunaannya juga mudah, anda hanya perlu gonta ganti warnanya saja maka nanti akan otomatis ada nilai dari hasil calkulasi dari pergantian warna resistor tersebut. Selain dari penghitungan kode warna resistor di dalam aplikasi tersebut masih banyak yang lainnya, jadi kalau sobat masih penasaran dengan aplikasi ini sobat bisa menddapatkannya langsung dari play google store. sebelum sobat mendownloadnya ada baiknya sobat melihat dulu screen shootnya.

ElectroDroid

Resistor Color code
Nah sob itulah salah satu alat atau aplikasi untuk pengenalan komponen yang bisa sobat pelajari lewat android melalui ElectroDroid sobat bisa langsung download lewat Play Google store, semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar