--> Skip to main content

Cara Daftar Google Adsense Satu Kali Daftar Langsung Full Approved

Cara Daftar Google Adsense Satu Kali Daftar Langsung Full Approved - Bismillahirrohmanirrohim, Salam sejahtera dan salam sukses untuk semua blogger diseluruh dunia, khususnya rekan blogger yang berada di Indonesia, Merdeka!!!. Belum lama ini kita telah memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72, seiring dengan itu masyarakat sangat antusias bersama-sama untuk memperingatinya dengan bermacam-macam kegiatan yang positif, di isi dengan lomba-lomba yang diselenggarakan oleh masing-masing daerah. Loh...apa hubungannya dengan judul diatas?. Sudah pasti ada hubungannya dong, sebab bulan tersebut berbarengan dengan diterimanya lamaran saya ke Google adsense, jadi moment ini adalah moment yang paling penting dalam hidup saya yang harus saya catat didalam ingatan yang paling dalam, saya save dalam memori, ingat bukan memori SDcard atau flashdisck, he..he..viss.

Ok langsung saja ke topik yang akan saya bahas kali ini, yaitu "Cara Daftar Google Adsense Satu Kali Daftar Langsung Full Approved", memang cara berikut ini sudah tidak asing lagi dari ingatan kita, dan sudah sering kita temukan di dunia online,bahkan menjadi trend topik utama di dunia blog dan yang paling sering dibahas oleh para master Adsense, seiring dengan itu banyak sekali blogger-blogger baru bermunculan untuk berlomba-lomba hanya sekedar mendapatkan perhatian dari Google Adsense, diantara mereka semua merasa tertarik untuk mencoba mengais rejeki dari bisnis online ini, walaupun tidak sedikit blogger newbie yang tumbang karena putus asa, dan tidak sedikit pula yang berhasil. Sebenarnya kalau kita pikir ngeblog itu berawal dari hobi, bukan untuk kepentingan komersial.
Cara Daftar Google Adsense Satu Kali Daftar Langsung Full Approved

Berangkat Dari Hobi.
Berangkat dari hobi, sering kita lupa waktu karena hobi yang kita geluti. Bahkan banyak sekali waktu yang terbuang hanya sekedar untuk meluangkan dan meyalurkan hobi sesuai dengan yang kita sukai, bukan hanya ngeblog saja. Macam-macam orang rela membuang waktunya hanya sekedar untuk mencari kesenangan. Nah sebenarnya dari hobi itulah kita bisa mencari receh tambahan biar waktu kita tidak sepenuhnya terbuang. Lantas bagaimana caranya supaya hobi kita bisa menghasilkan uang? Banyak cara untuk melakukannya, berawal dari hobi kita bisa membawanya kedunia online misalnya dengan membuat artikel di blog sesuai dengan hobi yang kita sukai. Caranya anda bisa membuat blog di blogspot, dan menuangkan hobi kita menjadi sebuah artikel, walaupun hobi itu tidak ada kaitannya dengan dunia online. Nah dengan cara inilah kita bisa mendapatkan tambahan  penghasilan.

( Baca : Langkah Awal Pembuatan Blog Di Blogspot )

Cara mendapatkan tambahan penghasilan dari blog.
Lantas bagaimana sih cara mendapatkan penghasilan dari ngeblog?. Untuk hal ini sementara waktu hilangkanlah dulu pikiran semacam itu, jangan dulu kita terobsesi dengan penghasilan, menulislah dulu, fokuskan minat kita untuk sekedar berbagi dengan niat ikhlas untuk membantu orang yang lagi mencari info, yang sesuai dengan hobi kita sukai, terus dan teruslah buat artikel sebanyak mungkin, perlu di ingat ya lurr, sebelumnya buatlah blog sesuai dengan hobi kita, kasih judul blogmu, tambahkan deskripsi/kepanjangan dari judul atau tujuan yang akan kamu berikan dari tema judul blog. Saya sarankan buatlah satu tema blog, misalnay anda hobi mancing, buatlah artikel tentang mancing, hobi elektronik, buatlah artikel yang berhubungan dengan elektronik.

Kapan kita bisa mendapatkan penghasilan dari blog?
Setelah anda mempunyai blog yang sudah banyak artikel, minimal 10 atau 20 artikel, sebenarnya bisa saja kurang dari jumlah di atas yang penting artikel yang kita buat fresh atauh original dan banyak dikunjungi oleh visitor/pengunjung yang memerlukan informasi sesuai dengan hobi mereka sama dengan hobi kita, lebih bagus pengunjung organik, yang dimaksud dengan pengunjung organik adalah pengunjung alami yang datang dari kata kunci yang mereka cari di search enggine. syarat mutlak untuk mendapatkan trafik visitor kita dianjurkan untuk mendalami trik seo tentang sebuah blog, trik ini bisa anda pelajari sendiri melalui bantuan blog-blog master yang sudah melanglang buana di dunia blogger.

Selanjutnya apabila anda sudah membuat blog dengan artikel yang cukup serta original tanpa copy paste, jangan lupa blog yang kita kelola daftarkan ke webs master. untuk cara mendaftarkannya, anda bisa melihat artikel saya, kemungkinan kedepan insya Allah saya buatkan, atau bisa juga cari di google dengan kata kunci "cara daftar blog ke web master". jangan lupa juga masukan sitemap blog kita di web master. Ok saya anggap anda sudah melakukan itu semua, lantas bagaimana kita bisa mendapatkan penghasilan dari Google Adsene? baca terus artikel ini samapai selesai.

Syarat mutlak blog daftar ke GA/Google adsense.

  1. Blog harus punya artikel, batas minimal saya kurang paham, tapi yang jelas saya waktu daftar, hanya ada 22 artikel.
  2. Minimal umur blog Enam bulan, lebih itu mungkin akan lebih baik.
  3. Perhatikan judul dan deskripsi blog, akan lebih baik artikel juga memilih satu tema, misalnaya judul blog tentang elektronik, kita sesuaikan artikel juga membahas elektronik, dan minimal karakter hurup dalam setiap artikel usahakan jangan kurang dari 400 karakter.
  4. Perbanyak dulu pengunjung, dan posting artikel yang fresh dan baru, usahakan juga hasil karya sendiri.
  5. Rajin-rajinlah blogwalking ke blog-blog teman. dan utamakan tinggalkan jejak denga cara  berkomentar atau follow blognya sehingga mereka akan tahu, dan pasti mereka akan balik berkunjung dan follow balik blog anda.
  6. Nah kalau semua itu sudah anda lakukan, pengunjung sudah banyak, umur blog sudah memadai silahkan anda daftarkan blognya. mudah-mudahan blog anda diterima, jangan lupa berdo'a supaya hajat kita dikabulkan.
  7. Blog tidak mengandung Sara, kebencian, hacker, porno, rokok, jual obat, produck berhak cipta, dan masih banyak yang lainnya.
Nah kalau blog anda sudah memenuhi ke 7 point di atas silahkan anda daftarkan ke Google Adsense.
Oh iya walaupun judul di atas "Cara Daftar Google Adsense Satu Kali Daftar Langsung Full Approved" Namun tetap kita tidak bisa metap ada yang mengambil kesimpulan seratus persen bakal diterima, karena semua ada yang mengatur. Judul di atas saya ambil berdasarkan pengalaman teman saya yang kebetulan saya sendiri yang membuat blognya. mulai dari daftar blogger, optimasi seo sampai pendaftaran keweb master. Dan setelah saya cek artikel yang selama dia buat ternyata memenuhi syarat untuk mendaftar GA. Proses pendaftaran tidak butuh menunggu waktu lama, selesai mendaftar menunggu waktu Approved selama empat hari, dan alhamdulillah account beliau disetujui.

 Nah sobat blogger itulah sedikit artikel tentang "Cara Daftar Google Adsense Satu Kali Daftar Langsung Full Approved". cara ini berdasarkan pengalaman saya sendiri, mudah-mudahan artikel ini bermanfaat bagi anda semua, selamat mencoba dan semoga berhasi. Wassalam
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar