--> Skip to main content

Cara Paling Mudah Untuk Mengambil Gambar Dari Android

Cara Paling Mudah Untuk Mengambil Gambar Dari Android,baru beberapa hari saya memiliki android dan masih dalam tahap belajar,sekalian belajar sambil saya bagikan saja untuk sobt-sobat yang barangkali kedepan punya handphone android,karena tidak ada yang nggak mungkin apabila ditekadkan dan rajin menabung untuk mendapatkannya,yah contohnya seperti saya ini,saya punya cita-cita ingin membelinya dan alhamdulillah sudah tercapai.

Cara Paling Mudah Untuk Mengambil Gambar Dari Android,Nah pada kesempatan hari ini mari kita belajar mengenal lebih dalam tentang android,meskipun saya termasuk newbie bagi pengguna handphone yang berbasis android,sambil belajar saya sekalian simpan untuk kebutuhan saya dan siapa tahu ada sobat yang baru beli handphone android dan belum bisa menggunakannya,terutama seperti judul yang saya tulis di atas " Cara Paling Mudah Untuk Mengambil Gambar Dari Android ",sebenarnya sih ada aplikasi khusus untuk pengambilan gambar untuk android,namun saya kira mendingan memaakai cara yang praktis tanpa aplikasi.

Biasanya yang membutuhkan aplikasi ini didominasi oleh para blogger,namun tidak ada salahnya bagi para pemula pengguna android untuk mengetahui cara berikut,nah...dari pada panjang lebar,yang panjang mulutnya mas Tukul dan yang lebar mulutnya mas Tukul juga he...he...,bukan empat mata kali.

Langsung saja ke tutorialnya yah,namun cara ini hanya baru saya coba di handphone samsung galaxy young GT-S5360,jadi saya belum mencoba untuk tipe-tipe yang lainnya.Namun nggak ada salahnya juga untuk di coba ke versi-versi yang lain.
Caranya yaitu,sobat cukup dengan menekan dan menahan tombol home/menu dan di barengi dengan memijit tombol power on/off.
lihat gambar:

tutorial android

yang terletak disis kanan perangkat android tersebut,nah setelah dilakukan nanti sobat akan mendengar suara klik atau suara sejenisnya,nah kalau sudah selesai sobat cukup melihatnya di sdcard atau file saya/my file dan coba cari file yang bertulisan screencapture dan coba di buka dan jreng..jreng...hasil jepretan layar android sobat sudah tersimpan disana.Kalu ingin lebih jelasnya lagi sobat bisa melihat gambarnya di bawah,dan itu hasil jepretan tutorial di atas.

tutorial android

tutorial+android

tutorial android

Cara Paling Mudah Untuk Mengambil Gambar Dari Android.Nah sob itulah salah satu pengalaman pertama saya memegang Hanphone android,yaitu tips cara mengmbil gambar di layar android.sebenarnya banyak juga yang membuat artikel begini namun rata-rata semuanya pakai software,saya hanya mengambil cara yang gampang saja sengaja untuk mengurangi beban kinerja perangkat pinter tersebut.mudah-mudahan bermanfaat dan apabila ada kesalahan saya mohon maap karena saya termasuk androider newbie,semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar