--> Skip to main content

Perjalanan Pulang Untuk Menyambut Bulan Ramadhan

Perjalanan Pulang Untuk Menyambut Bulan Ramadhan - Bismillahirrohmanirrohim,Assalamuallaikum sohib blogger semua. Sudah lama kayaknya saya tidak Up-date artikel. kebetulan beberapa hari ini saya baru berkunjung kerumah sanak saudara bahkan ada salah satu keluarga saya di sana, tepatnya di daerah Wonosobo. Sebenarnya sih cerita ini hanya terjadi sebentar saja, karena memang saya hanya satu hari satu  malam saja di sana, dan kebetulatn berangkat pakai roda dua.

Selama saya di perjalanan banyak sekali pengalaman yang menyenangkan baik dari pemandangan yang saya lewati maupun di jalanan yang saya lalui, sebenarnya sih saya berkunjung ke daerah Wonosobo tersebut niatnya hanya untuk menjemput putri saya, yang kebetulan putri saya ini baru lulusan SD dan mau saya sekolahkan di daerah saya sendiri, namun yah begitulah, yang namanya anak masih labil pemikirannya.

Yang tadinya dia sendiri yang ingin dijemput, eh...setelah saya dateng malah membatalkan nggak jadi sekolah disini, gagal deh rencana yang saya tunggu-tunggu selama enam tahun ke belakang. Karena kebetulan, saya dan mamhnya putri saya sudah lama berpisah, jadi mungkin putriku tersebut sudah enak dan bareng hidup sama mamah-nya.

Bahkan sebenarnya dia (putri saya), sudah mau ikut, namun karena waktu yang ditentukan untuk testing sekolah, yang harusnya tgl 3/7/2013 sudah mulai testt ini masih harus menunggu waktu yang sudah di tentukan oleh mbah/kakeknya, harus berangkat hari jumat tgl 5, jadi gagal lah sudah rencana untuk menyekolahkan-nya di tempat saya sendiri. Mungkin kalau menurut adat jawa, hal itu sangatlah penting.

Perbatasan banyumas,cilacap

Sebenarnya kalau harus di katakan hati saya ini sangatlah kecewa dengan keputusan beliau, namun apa di kata, dari pada harus ribut-ribut dengan mertua bahkan dengan mantan istri  yang bohay, mendingan saya mengalah saja, soalnya saya sudah tidak mau ribut-ribut mempermasalahkan tentang anak.

Jadi untuk sementara ini saya pulang dengan tangan hampa, hati yang rada-rada kecewa, namun mudah-mudahan saja dengan adanya kejadian ini ada hikmah yang bisa saya ambil..mudah-mudahan saja aaamiiiin.
Perjalanan Pulang Untuk Menyambut Bulan Ramadhan saya akhirnya saya lanjutkan, pada hari itu juga saya langsung pulang, berangkat dari Wonosobo jam empat sore sampai kota Tasikmalaya jam 12 malam, berarti saya hampir memakan waktu perjalanan selama 7 jam.

Nah itulah sedikit cerita saya, oh ya hampir lupa untuk para sohib, saya juga tidak lupa untuk mengucapkan dengan kata-kata maaf menyambut bulan ramadhan, selamat menyambut bulan ramadahan 1434 H , mohon maaf lahir batin.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar