--> Skip to main content

Terbaru Cara Menampilkan Sinyal 4G LTE di Android Meizu M5 Setelah Upgrade ke Versi 6.

Cara Menampilkan Sinyal 4G di Android Meizu M5 Setelah Upgrade ke Versi 6 - Jadi bgini ceritanya, berawal dari erornya hp androidku Meizu M5 versi 5, setelah beberapa kali saya recovery bahkan saya reset ke bawaan pabriknya tetep saja androidku eror disaat membuka aplikasi. Terkadang bukan hanya eror saja bahkan ngehang tidak bisa diutak atik diem bagaikan patung. Setelah itu saya berinisiatip untuk mencari info dan browsing di mbah Google dan Alhamdulillah saya menemukan referensi, singkat cerita setelah menemukan jalannya saya mencari framwarenya langsung melalui webs Meizu dan saya mendapatkan versi terbaru yang sudah stabile yaitu versi 6 sekian, pokokny yang terakhir dirilis framware sebelumnya juga ada tapi saya ambil yang terakhir rilis.

Terbaru Cara Menampilkan Sinyal 4G LTE di Android Meizu M5 Setelah Upgrade ke Versi 6.

   Singkat cerita saya download framwarenya dan langsung saya instal, setelah beberapa lama saya instal dan semuanya sudah beres, saya langsung menghidupkan data untuk bermedsos ria, namun tanpa saya sadari ternyata sinyal 4G yang tadinya ada sudah menghilang dan yang ada hanya prioritas 3G. Disitu saya sempat bingung dan berencana untuk mengembalikan ke Versi 5, kembali saya berfikir untuk mencari referensi dan browsing lagi, dan alhamdulillah ternyata mbah google dan teman-teman blogger yang lain pada baik dan memberi kembali solusinya.

Dan tips Terbaru Cara Menampilkan Sinyal 4G LTE di Android Meizu M5 Setelah Upgrade ke Versi 6 yang rilis di tahun 2018 ini sangatlah mudah, hanya dengan cara mendial no kode dipapan pemanggil akhirnya sinyal 4G android Meizu M5 ku kembali tampil. Ok bagaimana cara menampilkan sinyal 4G yang hilang setelah melakukan upgrade framemware dari versi 5 ke versi 6, inilah caranya, anda cukup hanya meletakan kode dipapan klipboard hp meizu m5 anda, dan inilah kode ajaibnya.

Kalian Cukup KETIK Saja  *#*#4321#*#*    Beres Deh Masalahnya, dan KELUAR DEH 4G NYA.

Ok baraya cuma itu saja ko, dengan cara begitu masalah anda sudah kelar dan hp android anda normal kembali. Ok kawan saya kira cukup segitu saja coretan saya kali ini tentang 
"Terbaru Cara Menampilkan Sinyal 4G LTE di Android Meizu M5 Setelah Upgrade ke Versi 6." Semoga bermanfaat bagi anda semua, wasalam.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar