--> Skip to main content

Tips Dan Cara memperkuat Sinyal H Plus Android Dengan Aplikasi

Tips Dan Cara memperkuat Sinyal H Plus Android Dengan Aplikasi - Kalau bicara masalah aplikasi android memang tidak akan habisnya, inovasi perangkat semakin kesini semakin canggih dan semakin mudah didapat dengan berbagai macam merk yang sudah kita kenal, baik produck dari luar maupun dalam negri, dengan harga yang berpareatif tergantung spec merk dan kualitas ponsel tersebut. Begitu pula dengan aplikasinya, semakin banyak model smartphone semakin banyak pula macam-macam aplikasi yang bisa kita dapatkan dengan mudah, hanya dengan cara mengunduhnya di play store secara gratis, hanya menggunakan sebuah email google. Seperti yang akan kita bahas kali ini yaitu aplikasi penguat sinyal H+ yang mungkin bisa membantu permasalahan anda dengan kendala sinyal H plus anda lemah, dikarenakan provider seluler yang anda gunakan jauh dari tower pemancar jaringan celluler.

Ada banyak macam cara untuk meningkatkan/memperkuat sinyal 3g dan H plus, mulai dengan menambah antena buatan atau dengan aplikasi penguat sinyal android. Seperti yang akan kita bahas kali ini tentang cara memperkuat sinyal H+ plus yang sering timbul tenggelam dengan sebuah aplikasi yang sudah ada di play store. menurut saya cara ini sangat praktis, selain tidak ribet, juga mudah menggunakann dan mudah mendapatkannya, anda hanya cukup download di google play. di situ sudah banyak aplikasi-aplikasi penguat sinyal untuk android, aplikasi-aplikasi tersebut sudah dirancang oleh ahlinya.

Dulu saya pernah menulis artikel tentang penguat sinyal Disini.
Aplikasi tersebut hanya untuk memperkuat sinyal celuller bukan sinyal internet. Ok tidak perlu panjang lebar lagi, langsung saja kita akan mereview dan merekomendasikan aplikasi penguat sinyal yang menurut saya lumayan bagus, saya bisa mengatakan bagus karena aplikasi ini sering saya pakai sampai sekarang. Nama aplikasi tersebut adalah HSPA+ Tweaker. Simak spesifikasi aplikasi tersebut.

Review HSPA+ Tweaker
Tips Dan Cara memperkuat Sinyal H Plus Android Dengan Aplikasi


HSPA+ Tweaker (penguat 3G, stabilisasi jaringan selular) - aplikasi terbaik, untuk dukungan kekuatan HSPAP (3,75G) koneksi mobile menggunakan menghubungkan disesuaikan.

Bagaimana aplikasi ini dapat membantu:
● Penurunan ping melompat ke nilai minimum, dalam game online, lag atau membeku menjadi jauh lebih sedikit.
● Meningkatkan kualitas panggilan suara dan video, misalnya skypе.
● Mengurangi keterlambatan dalam melihat secara online (streaming) Video youtubе, dan lain-lain.
● Semua di atas untuk digunakan pada laptop, melalui WiFi hot-spot dari perangkat Anda.

Dua jenis berhubungan kembali kustom:
● Periksa ping untuk setiap host.
● Download file dengan ukuran tertentu.

Selain itu: Aplikasi ini ditujukan untuk menstabilkan koneksi yang ada 3G H + (HSPAP), saya sarankan untuk mengaktifkan 3G hanya jaringan dalam pengaturan. Beberapa perangkat mungkin tidak mendukung tampilan default dan menyambung kembali pengaturan, Anda dapat secara manual langsung selama layanan diaktifkan, pilih parameter di mana efek maksimal tercapai.

Aplikasi ini sudah diupdate oleh pengembang ke versi terbaru, kalau anda ingin menggunakannya bisa mengunduhnya di play store dengan menggunakan link di bawah. , Ok sobatku semua saya rasa demikian artikel tentang "Tips Dan Cara memperkuat Sinyal H Plus Android Dengan Aplikasi" semoga bermanfaat salam.

Link download HSPA+ Tweaker pendorong sinyal
Di sini
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar