--> Skip to main content

Lamaranku Akhirnya Diterima Oleh Si Cantik GA

Lamaranku Akhirnya Diterima Oleh Si Cantik GA - Bismillahirohmanirohim, selamat pagi semua blogger diseantero nusantara, mudah-mudahan pagi hari ini kalaian dalam keadaan sehat semua. Ok pagi hari ini saya akan berbagi cerita tentang lamaran cintaku yang Alhamdulillah sudah diterima sepenuhnya oleh GA/Google adsense. Setelah sekian lama aku PDKT dengan beliau dari mulai jatuh cinta sampai diterima sepenuhnya hampir tidak ingat sudah berapa kali saya mencoba untuk mendapatkan perhatian lebih darinya. Namun ternyata gagal dan gagal lagi, apa yang saya harapkan. Setelah hampir tak terhitung lamaran saya layangkan akhirnya berita membahagiakan datang juga, berita ini membawa angin segar, yang mana tiada lain dan tiada bukan, berita ini menyatakan bahwa usaha keras saya untuk menyunting beliau akhirnya diterima.
Lamaranku Akhirnya Diterima Oleh Si Cantik GA

Sujud sukur dan do'a aku lakukan hanya kepadamu ya Allah, dengan ijinmu si cantik GA akhirnya tunduk, dan dengan kebesaran hatinya dia menerima sepenuhnya cintaku..he..he.., Alhamdulillah.
Kabar balasan lamaran saya ini dibalas beliau dengan surat pernyataan melalui sebuah surat juga, setelah satu minggu saya melayangkan lamaran terakhir, dengan optimis dan penuh harapan saya layangkan surat lamaran terakhir walaupun dengan harapan yang tipis, tetapi apa yang aku bayangkan lain dengan kenyataan, dengan ijinnya akhirnya aku diterima.

Keberhasilan ini tidak luput dengan dorongan teman-temanku yang selalu mensupport dan memberi semangat supaya tidak putus asa, dan pada awal cerita saya mulai semangat lagi untuk melanjutkan perjuangan ini diawali dari bulan juli pertengahan, ketika itu ada seorang teman blogger yang kebetulan beliau mempunyai tugas didaerah saya tinggal, untuk melaksanakan tugasnya sebagai petugas peningkatan jalan di daerah kami. Nah berkat dorongan dan semangat beliaulah yang membuat saya bangkit kembali untuk meneruskan perjuangan untuk tidak berputus asa.

Terima Kasih mamang lembu, berkat dorongan semangatmu akhirnya, bisulku bucat juga...he..he..
Syariatnya kalau beliau tidak datang kerumah dan hakikatnya Allah yang mempertemukan kita, kayaknya diriku terbengkali dan terkulai lemas. Dengan dorongan Do'a saya panjatkan kepada Allah subhanauwata'ala, bismillah saya siap untuk mulai lagi axis ngeblog.

Nah segitu dulu ya sob...untuk cerita lainnya nanti saya lanjutkan kalau ada waktu...
Terima kasih untuk semuanya ...Wassalam.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar