--> Skip to main content

Cara Setting Blog Tidak Disetujui Google Adsense Dengan Alasan Navigasi Sulit

Cara Setting Blog Tidak Disetujui Google Adsense Dengan Alasan Navigasi Sulit - Bismillahirohmanirrohim, jumpa lagi dengan saya di artikel terbaru kita kali ini, yang mana kali ini saya akan membahas tentang blog yang ditolak GA karena masalah navigasi yang sulit. Ok, banyak sekali orang yang mengeluhkan tentang blognya yang selalu ditolak karena berbagai macam masalah, salah satu contoh yang sering dikeluhkan oleh para pejuang Adsense adalah penolakan yang beralasan navigasi blog kita sulit, banyak sekali orang tidak memahami dengan penolakan tersebut. Seperti apa yang saya alami beberapa kali penolakan account dengan berbagai alasan seperti konten blog tidak memadai, kontent yang mengandung hak cipta. Persoalan ini pasti anda juga  pernah mengalaminya. Jawaban seperti gambar di bawah.

Cara Setting Blog Tidak Disetujui Google Adsense Dengan Alasan Navigasi Sulit


Hal pertama yang harus kita ketahui apabila anda mengajukan permohonan untuk menjadi penayang iklan adsense dan ada jawaban seperti judul diatas, kalau kita tela'ah apa yang kurang pada blog kita. Sebaiknya anda pelajari saja tentang Navigasi. Kalau kita contohkan arti navigasi itu adalah petunjuk arah, peta atau kompas, yang gunanya adalah untuk menunjukan identitas blog yang kita kelola. untuk navigasi itu sendiri sangatlah berguna untuk memperluas pandangan pengunjung dengan memberi pengalaman mereka selama singgah di blog kita. Manfaat navigasi tersebut sangat banyak, diantaranya memperkenalkan seluruh isi blog kita kepada mereka yang singgah, tidak lepas dari situ, artikel kita yang sudah ada sebelumnya bisa dijelajahi dengan adanya petunjuk/navigasi yang sudah kita buat di laman blog.

Seperti apa sih navigasi itu?. Kita bisa lihat dan mempelajarinya dari setiap blog yang sudah disetujui sebagai penayang google Adsense, disini juga anda bisa melihatnya, letaknya berada di bawah judul blog, nah disana anda akan melihat rentetan menu diantaranya tulisan home, wawasan, inspirasi, kuliner dan yang lainnya, dan yang paling penting dalam setiap navigasi anda diharuskan untuk benar-benar mengarahkan pengunjung sesuai dengan judul navigasi yang tertulis. Dan yang paling penting jangan lupa anda sertakan navigasi untuk identitas Admin, sitemap, contact, privacy policy, disclaimar dan hal-hal lain yang sekiranya menjadi syarat yang ditentukan program penayang adsense.

Sebagai contoh dari pengalaman saya yang sudah beberapa kali mendapatkan penolakan, dengan berbagai macam penolakan dan yang terakhir kalinya ya itu dia alasan navigasi sulit. Setelah saya perbaiki dengan memasang menu navigasi yang benar akhirnya langsung disetujui. Nah maka dari itu kalau anda mempunyai masalah tersebut, cepatlah anda perbaiki menu navigasi anda, kalaupun belum memasangnya buru-buru pasang dan coba anda daftar lagi, kalau sudah daftar jangan lupa berdo'a mudah-mudahan lamaran kita diterima. Sebenarnya itu bukan patokan utama untuk disetujui, saya belum tahu seperti apa bloh anda yang mau diajukan, mungkin penilaian team adsenselah yang akan menilai kekurangan blog anda.

Nah sobatku, itulah sedikit tips "Cara Setting Blog Tidak Disetujui Google Adsense Dengan Alasan Navigasi Sulit", ingat ya lur!! ini bukanlah salah satu patokan untuk diterima, mungkin blog anda masih kuranga apanya gitu, jadi sudah sayaa kataan di ats tadi semua hal yang ada di blog anda hanya team adsenselah yang bisa menilainya, jadi bersabar dan jangan pernah bosan untuk mencoba dan mencobanya, lagi dan lagi sampai titik darah penghabisan, he..he. Baiklah, mungkin itu saja artiek saya kali ini, apa yang saya tulis disini berdasarkan dari pengalaman saya sendiri, semoga apa yang saya tuangkan disini bermanfaat dan bisa membantu masalah anda, sekian dan terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar