--> Skip to main content

Blog Gado-Gado Ternyata Bisa Juga Di Setujui Oleh Google Adsense

Blog Gado-Gado Ternyata Bisa Juga Di Setujui Oleh Google Adsense - Bismillahirohmanirrohim Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh,Alhamdulillah kita bisa bertemu kembali di Blog Man Jay, mudah-mudahab sobat semua dalam keadaan sehat walafiat, ok berkaitan dengan judul kali ini kita akan membahas tentang blog gado-gado yang daftar GA dan 100% di setujui, Salah satunya blog yang saya kelola ini menjadi nice blog gado-gado, he..he. Sebenarnya mungkin sudah banyak sih, blog campuran yang disetujui sepenuhnya oleh Google Adsense. Memang tidaklah gampang sebuah blog campuran untuk mendapatkan persetujuan untuk menayangkan Iklan Adsense, banyak perjuangan, dan butuh ketelitian supaya blog gado-gado menjadi sebuah nice blog bisa full upproved, sehingga resmi menjadi penayang iklan Adsense.

Blog Gado-Gado Ternyata Bisa Juga Di Setujui Oleh Google Adsense


Sebuah Pengalaman Pahit, pengalaman pahit ini telah saya alami beberapa waktu kebelakang hanya untuk sekedar menjadi seorang publisher/penayang iklan GA. Namun apa yang saya dapatkan dengan mendaptarkan blog gado-gado ini? hanya penolakan. dengan alasan masih tidak dapat dipahami, karena memang team GA tidak dapat memberitahukan alasan tepat, mungkin itu sudah jadi aturan mereka. Dulu pertama kali saya daftar ke adsense sekitar satu tahun ke belakang, sampai akhirnya saya diterima, sekitar 4 kali dan yang ke lima kalinya disetujui. Susah memang, banyak faktor yang membuat blog gado-gado susah untuk disetujui dan full approved.

Seperti blog gado-gado punyaku ini, setelah empat kali daftar dan kelima kalinya di approved,perjuanganku yang tak pernah lelah dan tak pernah putus asa akhirnya tuntas sudah, ternyata kendala-kendala yang membuat blog gado-gado selalu ditolak kendala utamanya mungkin anda semua sudah tahu. Diantaranya menyalahi kebijakan, konten kurang memadai, konten mengandung hak cipta, dan masih banyak lagi, terutama dari navigasi situs sulit, walaupun blog kita sudah memenuhi syarat dan sudah tidak melanggar apabila naigasi masih kurang bener pasti blog akan di tolak.

Navigasi blog itu sangat berpengaruh besar, walaupun blog sudah tidak melanggar kalau navigasi masih belum benar system adsene masih menolak, nah setelah aku cari info apa itu navigasi. Navigasi atau pandu arah adalah penentuan kedudukan (position) dan arah perjalanan baik di medan sebenarnya atau di peta, dan oleh sebab itulah pengetahuan tentang pedoman arah (compass) dan peta serta teknik penggunaannya haruslah dimiliki dan dipahami. nah itulah yang di maksud dengan navigasi, jadi artinya navigasi blog itu harus benar-benar bisa dimengerti untuk menunjukan di mana saja letak-letak jati diri blog yang kita kelola.

Setelah saya pelajari dan saya pahami cepat-cepat saya praktekan pada blog ini, setelah itu saya ulangi pendaftaran, dan akhirnya Alhamdulillah account dan blog saya di setujui full approved.
Nah sobatku itulah sedikit pengalamank selama ini, jadi saran saya kalau ingin blog gado-gado di setujui untuk menjadi penayang GA, pelajari dulu kebijakan program GA.

Ok sobat, saya kira cukup sampai disini dulu artikel tentang "Blog Gado-Gado Ternyata Bisa Juga Di Setujui Oleh Google Adsense", walaupun artikel ini rada pabaliut alias pagujud tetapi mudah-mudahan masih dapat di pahami, terima kasih sudah mau membaca. Wassalam.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar