--> Skip to main content

Aplikasi Android Untuk Memantau Penghasilan Iklan Google Adsense

Aplikasi Android Untuk Memantau Penghasilan Iklan Google Adsense - Selamat pagi sahabat blogger semua, selamat beraktivitas dan mudah-mudahan anda semua dalam keadaan sehat. Ok dipagi hari ini kita akan membahas tentang sebuah aplikasi android yang sangat berguna terutama bagi penanyang Iklan google Adsene. Aplikasi ini sangat bermanfaat sekali untuk melihat akivitas penghasilan iklan kita di blog, mulai dari statistik pengunjung, statistik klik iklan pokoknya komplit deh. Tampilannya hampir mirip dengan tampilan beranda di komputer, tetapi yang ini jauh lebih simple dan mudah digunakan, keuntungan memasang aplikasi ini adalah anda sebagai penayang Iklan Adsense tidak perlu repot lagi untuk membuka di laptop, selain itu anda bisa memakainya dengan beberapa account adsense yang aktif untuk anda kontrol setiap saat, mantap kan?.


Gimana Anda tertarik? Gampang aplikasi ini ada di Play Store pada ponsel pintar anda, anda cukup mendownloadnya di google play. Untuk mencari aplikasi Adsense ini cukup masuk ke aplikasi googleplay/play store, aplikasinya sangat ringan cuman beberapa mega saja, kalau anda sebagai penayang/publisher iklan adsense aplikasi ini sangat membantu untuk memonitor penghasilan yang dihasilkan oleh blog kita sebagai penayang.

Ok, kalau anda ingin mendownloadnya tulis di pencarian aplikasi yang ada di play store dengan kata kunci Adsense, nanti juga akan menemukannya tampilannya seperti logo adsense, atau anda boleh lihat gambarnya di bawah.

Aplikasi Android Untuk Memantau Penghasilan Iklan Google Adsense

Fitur dan Keterangan Aplikasi

Aplikasi Google AdSense menyediakan cara mudah untuk melihat data kunci dari akun AdSense dan AdMob. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengakses fitur pelaporan di mana saja, langsung dari perangkat mobile Anda. Aplikasi ini menyediakan Anda dengan gambaran akun, serta akses ke laporan kinerja rinci pada semua metrik kunci. laporan yang tersedia meliputi: unit atas iklan, saluran, situs, negara dan lebih. Laporan laba akun ini juga dapat diakses melalui widget resizable.

Harap dicatat: pendapatan YouTube tidak tersedia di aplikasi ini.

izin Pemberitahuan
 • Kontak: Dibutuhkan untuk mengakses akun AdSense Anda.

Ok saya kira ini sangat bermanfaat untuk anda, dan silahkan anda coba, download aplikasinya di google play atau di play store, sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar