--> Skip to main content

Tips Memilih Hp Cina Yang Baik Dan Benar

Tips Memilih Hp Cina Yang Baik Dan Benar - Wilujeung weungi, selamat malam, sugeung weungi, good night , bertemu lagi sama saya..kali ini saya akan membagikan pengalaman saya lagi nih yaitu tips cara memilih hp cina yang baik dan benar, banyak memang produck-produck phone cell sekarang ini, hampir ratusan merek bertebaran, lantas bagaimana caranya supaya kita jangan sampai salah pilih.

Menurut pengalaman saya, untuk memilih ponsel sangatlah perlu diperhatikan, karena banyak sudah pilihan yang membuat kita tergiur dengan macam-macam model phone cell sekarang, terutama yang di keluarkan oleh negara cina.

jangan sampai salah pilih


Tips Memilih Hp Cina Yang Baik Dan Benar - Pertama yang harus kita perhatikan adalah merek dan kualitas yang sudah banyak orang pakai, jangan salah pilih, carilah perangkat tersebut dengan kita memperhatikan ada atau tidaknya asesoris di pasaran. Seperti : baterai, charger dan yang lainnya, terutama yang paling penting iyalah baterai. 

Tips Memilih Hp Cina Yang Baik Dan Benar - Yang kedua, kita harus memperhatikan kualitas dan merk yang sering anda temukan di pasaran, memang susah sih..tapi hal itu paling penting. Banyak pilihan namun anda jangan sampai salah pilih, kalau hanya untuk kesenangan saja sih oke-oke saja, tapi yang harus kita perhatikan ialah dari keungan kita. Apakah mampu kita membeli lagi, sedangkan sobat sudah tahu, akhir-akhir ini keuangan rakyat indonesia sedang cekak.

Nah jadi intinya, Anda harus pandai-pandai memilih dan memilah barang tersebut, kualitas bukan kuantitas. Seimbangkan keuangan dengan keperluan kita, beli sekali bagus atau sederhana tapi merepotkan?, silahkan anda pilih sendiri. Karena memang sudah banyak contoh phone cell yang mubadjir karena asesoris-nya langka bahkan tidak ada, sayangkan.

Kesimpulannya, Anda harus memilih yang sangat penting dari perangkat/ hp tersebut. Yaitu baterai dan charger yang standar saja, atau yang banyak tersebar di pasaran. Carilah hp cina yang menggunakan standar nokia, Cross, Mitto dan masih banyak yang lainnya. yang sudah ada asesorisnya.Semoga bermafaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar