--> Skip to main content

Cara Menambahkan Banyak Account BBM Untuk Satu Perangkat

Cara Menambahkan Banyak Account BBM Untuk Satu Perangkat
Ilustrasi Cara menambahkan Banyak Account BBM
Cara Menambahkan Banyak Account BBM Untuk Satu Perangkat - Ada berita baik untuk para pengguna android yang punya account BBM, dan kebetulan anda mempunyai lebih dari satu account. Ada cara gampang untuk menambahkan dua atau tiga bahkan sampai empat account BBM dalam satu perangkat android anda, bagaimana caranya?, santai lur...caranya gampang sekali, ada banyak aplikasi android yang bisa anda pakai untuk memaksimalkan keinginan anda, contohnya seperti yang saya tulis di sini yaitu bagaimana caranya menambahkan banyak account BBM untuk satu perangkat android. Jadi istilahnya anda punya dua account tidak harus memakai dua android cukup satu android saja. Baiklah di sini saya akan memberikan cara-cara menggunakan dan menambahkan aplikasi yang sudah tersedia di google playstore.

Cara menambahkan Dual BBM 
  1. masuk play store dari perangkat android anda.
  2. Klik di kotak pencarian
  3. Tulis kata, dengan hanya menuliskan Dual BBM, setelah itu klik search.
  4. Pilih tampilan pertama di hasil pencarian.
Setelah aplikasi Dual BBM sudah anda dapatkan dan di download, silahkan anda instal aplikasinya. kalau sudah beres diinstal silahkan anda buka untuk menambahkan beberapa account BBM yang anda punya, caranya yaitu, anda diharuskan mengunduh dulu aplikasi dual BBM yang akan anda tambahkan untuk menambah account yang sudah ada, baik yang baru ataupun yang sudah lama anda pakai. Untuk account BBM yang sudah terpasang sebelum anda menggunakan dual BBM jangan di rubah, biarkan saja. Dengan menggunakan aplikasi Dual BBM tersebut anda bisa menambahakan empat account BBM sekaligus ke dalam satu perangkat Android, bagaimana? mudah dan tidak ribet bukan?

Bagaimana Cara menggunakan  Dual BBM
Untuk cara penggunaannya sama seperti BBM yang ada, namun perbedaannya ada pada tampilan Di menu bar, setiap account yang ada di dual BBM semuanya mempunya ciri dengan nomber, Mulai dari nomor 1 sampai dengan nomor 4. Contoh BBM1, BBM2, BBM3 Dan BBM4. Semua account tersebut akan tampil di bar android anda secara bersamaan kalau saja anda menggunakan semuanya. Kalau anda sebelumnya sudah menggunakan account bbm berarti anda bisa menggunakan 5 account sekaligus. Bagaimana? anda mau mencobanya? silahkan, banyak manfaat yang bisa anda dapatkan dari situ, salah satunya menambah banyaknya teman.

Ok sekian dan terima kasih, mudah-mudahan saja artikel yang saya tulis di sini Dengan judul "Cara Menambahkan Banyak Account BBM Untuk Satu Perangkat" bisa bermanfaat bagi anda semua. Jangan lupa di share ya agan-agan. Salam.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar