--> Skip to main content

Cara Save Atau menyimpan Foto Dari facebook di Android

Cara Save Atau menyimpan Foto Dari facebook di Android - Android lagi, banyak cara untuk menyimpan gambar di perangkat smartphone yang satu ini, baik pengambilan gambar dari blog atau dari facebook, banyak pengguna android yang belum tahu cara pengambilan gambar atau menyimpan foto dari media sosial yang satu ini. di karenakan memang untuk prefasi atau kebijakan dari pihak tertentu. Baiklah disini saya akan memberikan tutorial cara menyimpan foto dari facebook ke android anda, walaupun cara ini sudah terbilang banyak, walaupun sudah ratusan bahkan ribuan artiekl yang membahas trik dan aplikasi untuk menyimpan foto dari facebook ini tidak ada salahnya bukan kalau saya mengupdate biar artikelnya tambah banyak. Ok disini saya akan mereview salah satu aplikasi untuk menyimpan dan ambil gambar dari facebook, yang tentunya pasti direkomendasikan oleh pihak yang terkait yang berada di playgoogle.

Ok walaupun sudah banyak yang tahu dengan Tutorial saya berikan ini tidak jadi masalah, siapa tahu masih ada seseribu orang yang bisa mampir kesini untuk membaca artikel tentang Cara Save/menyimpan Foto Dari facebook di Android. Ok langsung saja ke tutorialnya.

Tutorial cara menyimpan foto dari facebook di android.

  1. download facebook fhoto save di playstore
  2. instal facebook fhoto save sampai selesai
  3. buka aplikasi facebook, cari foto yang akan kamu simpan lalu klik, pasti akan tampil.
  4. Setelah poto tersebut tampil, anda tinggal klik menu android anda, pilih berbagi, di sana akan ada tampilan logo facebook fhoto save, pilih yang itu atau bisa langsung melalui perangkat simpan foto
  5. Untuk melihat hasilnya anda bisa memeriksanya di galeri perangkat android anda.
  6. Baca : Cara Main Dan Instal Zello Walky Talky Di Android
  7. Dan baca juga : Cara Bermain Resident Evil 4 Mobile Edition di Android
Cara Save/menyimpan Foto Dari facebook di AndroidCara Save/menyimpan Foto Dari facebook di Android

Keterangan :
  1. gambar kiri, lihat yang saya kasih tanda bulat merah, anda bisa menyimpan foto dari facebook lewat aplikasi facebook langsung yang bertuliskan "simpan foto" atau lewat aplikasi external yaitu aplikasi facebook fhoto save, nah kalau bulatan yang pertama, gambar yang anda simpan akan berada di galeri.
  2. Nah kalau gambar yang kiri, anda lihat bulatan yang ke dua, yaitu melalui "bagikan eksternal" maka akan terbukalah gambar sebelah kiri, setelah terbuka anda tinggal pilih facebook fhoto save, klik dan langsung tersimpan di galeri perangkat android anda.

Catatan : untuk saat ini cara di atas sudah jarang di pergunakan, karena versi aplikasi facebook sudah di upgrade, android semakin maju, apabila anda masih memakai cara di atas sah-sah saja, versi android sekarang sudah support atau tidak perlu lagi memakai aplikasi perantara, dari facebook langsung juga bisa namun letak hasil penyimpanan semuanya sama berada di galeri, anda bisa menyimpannya asal tahu letak di mana perintah penyimpanan berada, biasanya perintah tersebut ada di menu pengaturan yang berada di atas aplikasi atau di menu kiri perangkat anda.

Nah sobatku pencari info di manapun anda berada, saya kira sampai disini dulu artikel tentang "Cara Save Atau menyimpan Foto Dari facebook di Android", mudah-mudahan artikel ini bermanfaat untuk anda semua, mohon maaf bila ada salah kata dan salah tulis kalaupun anda ada pwertanyaan silahkan ajukan di kotak komentar. Salam [SKP]
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar