--> Skip to main content

Cara Bermain Resident Evil 4 Mobile Edition di Android

Cara Bermain Resident Evil 4 Mobile Edition di Android - Game yang satu ini banyak sekali digandrungi oleh para pemain game baik di komputer atau di perangkat android, banyak sekali orang yang mencari dan memainkan game ini, Termasuk saya sendiri, juga penggemar game petualangan, mulai dari permainan di PlayStation Komputer dan handphone termasuk Android. Ok kita tinggalkan dulu permasalahan kita sejenak untuk menyimak artikel yang akan saya bagikan pada malam hari ini yaitu cara bermain Resident Evil 4 Mobile Edition, namun sebelumnya perlu anda ketahui sebelum bermain mungkin permainan ini harus anda terapkan dulu di handphone android anda. Nah maka dari itu sebelum kita berlanjut ke cara bermainnya, ada baiknya anda simak tutorial cara instal Resident evil 4 ini di android anda. Peerhatikan denga seksama ara penginstalannya, karena banyak sekali orang yang gagal instal gamenya dan akhirnya tidak bisa bermain.

Tahap pertama Instal dulu file game resident Evil 4 versi mobile exe-nya, caranya yaitu, ok saya anggap anda sudah punya file game exe, data game Resident evil 4-nya dan hanya tinggal instalasi, karena di sini saya akan memberikan tutorial dan ra bermainnya saja, untuk game dan datanya anda bisa searching.

Cara instal Game Resident Evil 4 Versi Mobile Edition.

Bahan-bahan yang akan digunakan untuk instalasi game yaitu:
  • aplikasi ZArchiver
  • Aplikasi Game 
  • Data Game
Nah kalu tiga bahan tadi sudah terkumpul, langsung kita menuju ke proses instalasi game.
  1. Gunakan aplikasi untuk extrak file misalnya yang direkomendasikan oleh playstore yaitu memakai aplikasi ZArchiver. kalau anda belum ada bisa ambil di sini.
  2. Setelah di instal bukalah, cari aplikasi game Resident Evil 4-nya yang anda simpan dan instal.
  3. Setelah anda selesai instalasi gamenya lalu anda cari Data Residwnt Evil 4 versi mobile-nya, lalu buka, melalui aplikasi ZArchiver tadi.
  4. Kalau sudah, silahkan anda extrack, pilih extract here, tunggu sampai selesai.
  5. Setelah data selesai di extract, data tersebut anda pindahkan ke, Android->> Data, dan simpan di file data, dan proses instalasi game sampai di situ sudah selesai. Silahkan anda buka gamenya selamat anda sudah dapat bermain game Resident Evil 4 di android anda.
Apabila anda masih bingung dengan tutorial di atas, baiklah ada baiknya juga saya memberikan sedikit screen shoot cara instalasi game tersebut. Perhatikan baik-baik biar tidak ada kesalahan yang bisa menggagalkan proses instalasinya. Siap,.. mulai lets go...

1. Instal aplikasi game residen evil 4 Tunggu sampa proses instalasi selesai, Kalau sudah selesai, silahkan anda cari data game, lihat gambar no 2.

instalasi game resident evil 4

2. Kalau sudah ketemu data gamenya, silahkan anda buka
Nanti sedelah anda sentuh muncul perintah, lihat gambar no 3.

cara instal data game Resident Evile 4

3. Proses Extract sebaiknya anda pilih Extract Here, 
tunggu sampai proses extractnya selesai lihat gambar no 4.


Cara extract data game Resident Evile 4

5. Nanti kalau sudah selesai cari file yang bentuknya seperti pada bulatan merah,
 saduh kalau ketemu kopas dan pindahkan  ke system android lihat gambar no 5.

Cara memindahkan Data Etract data Game

6. Pindahkan Data game pada file Android, dan buka file android tersebut 
maka akan ada file baru yang harus anda buka, lihat gambar no 6

Cara menyimpan data game

7. Buka file data yang ada dan pindahkan 
data game di dalamnya, selesai.
Cara Menyimpan data game

Nah proses instalasi game Resident Evil 4 mobile  version sudah selesai, selanjutnya anda tinggal membuka game yang sudah anda instal dan mainkan, selamat anda sudah berhasil dan mainkan gamenya, selamat mencoba dan semoga berhasil. Yah saya kira sampai disini dulu artikel tentang "Cara Bermain Resident Evil 4 Mobil Edition di Android". Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua. Salam [SKP].
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar