--> Skip to main content

Alat-Alat Yang Harus Ada Di Kamar Mandi

Alat-Alat Yang Harus Ada Di Kamar Mandi- Kamar mandi adalah sebuah tempat untuk segala macam yang bersangkutan dengan kamar mandi, kamar mandi juga tempat untuk bersih-bersih.Mulai dari membersihkan diri dengan air atau disebut mandi, membersihkan pakaian kotor,baju,celana sampai dengan sepatu. Tetapi kamar mandi juga tidak jarang di pakai untuk b.a.b. Maka dari itu perlu anda ketahui juga, Alat-alat apakah yang harus ada di kamar mandi kita? Sebenarnya tulisan ini mungkin tidak akan sama dengan kondisi kamar mandi anda dengan kamar mandi ditempat saya, namun dengan adanya artikel ini hanya sebagai acuan untuk saling memberi tahu benda apa saja yang harus ada di dalamnya. Jadi bagi anda yang kamar mandinya sudah komplit dan tidak sama dengan yang ada di tulisan ini, supaya bisa saling silang dan sharing di sini. Ada beberapa alat yang wajib ada di dalam kamar mandi, di antaranya.

Daftar Alat-alat yang harus ada di kamar mandi.

  1. Bak Mandi
  2. Cermin
  3. Sisir
  4. Sabun
  5. Diterjen/sabun Cuci
  6. Shampo
  7. Pasta Gigi
  8. Sikat Gigi
  9. Sikat Cuci
  10. Sikat Kloset
  11. Pembersih Kloset
  12. Pengharum ruangan
  13. Handuk
  14. Gayung
  15. Ember besar/kecil
  16. Shower/ kran air berdiri
  17. Westafel/bisa di luar atau di dalam
  18. Kloset
  19. Mesin Cuci - Tergantung kondisi tempat
  20. Tempat Sabun
  21. Tempat Handuk
  22. Washlap/ kain untuk mengosok badan
  23. Tempat Sampah
  24. Tisu
  25. Keset
Ilustrasi kamar mandi sehat
Ilustrasi, Gambar Dari Sini

Nah itulah beberapa alat yang harus ada di kamar mandi, Namun semua itu hanyalah referensi dan tidak harus ada,karena setiap kamar mandi tidak akan sama, kriteria di atas hanyalah sebagai contoh untuk anda semua. Selain alat-alat yang di atas kamar mandi juga harus bersih bebas dari bau. Untuk ukuran mandi mandi yang strategis anda juga harus tahu, berapa meter lebar dan luasnya, supaya masuk ke kategori tempat mandi sehat. Ukuran standar kamar mandi biasanya adalah 1,75 x 2 m. Untuk interior kamar mandi anda bisa mendesainnya melalui para desain-desain yang ada di tempat anda semua, Nah sobat blogger, itulah sedikit tulisan untuk Sharing dengan anda tentang "Alat-Alat Yang Harus Ada Di Kamar Mandi", dan mudah-mudahan saja tulisan artikel ini bermanfaat bagi anda semua. Salam [SKP]
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar