--> Skip to main content

Cara Menghaluskan Tumit

Cara Menghaluskan Tumit-Tumit kaki yang pecah-pecah membuat penampilan kita terganggu.Apalagi jika menggunakan sepatu sandal dengan model tumit terbuka,nampak kurang sedap di pandang mata. Biasanya hal ini terjadi pada musim panas, tumit menjadii pecah-pecah kalau menurut orang sundamah (rorombehen). Rorombehen atau tumit pecah-pecah ini sangat tidak nyaman kalau dilihat selain kulitnya kasar terkadang kita merasa ada perih kalau tumitnya terkena air, ini terjadi karena kulit kita pecah-pecah sampai ke dalam.

Dan jika hal tersebut menimpa pada diri anda,cobalah resep di bawah ini.

tumit kaki
mulus dan bersih tanpa ada yang pecah-pecah,kaki siapakah ini?
Kasih tahu nggak yah,silahkan ditebak sendiri deh.

Cara Meramu :
     Ambil pasta gigi,lalu oleskan pada bagian tumit yang pecah-pecah,dan biarkan selama beberapa menit (sampai kering),setelah itu baru dicuci bersih sambil digosok-gosokan ke lantai kamar mandi yang permukaannya agak kasar.Dan kalau dilakukan dengan tekun,tentu tumit anda cepat bersih dan halus kembali.

Nah cara di atas efektip dan aman,walau cara ini terbilang sederhana namun mudah-mudahan saja bisa menyembuhkan kaki pecah-pecah terutama pada tumit,dan mudah-mudahan jugan artikel tips kesehatan cara menghaluskan tumit ini bisa membantu permasalahan anda.Selamat mencoba.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar