--> Skip to main content

Labu Siam Dan Kolesterol

Labu Siam Dan Kolesterol,labu siam,atau waluh jipang di samping enak disayur juga dafat dimanfaatkan untuk menurunkn kolesterol.Kolesterol yang tinggi bisa menenyebabkan kematian mendadak,Kolesterol tinggi merupakan 'silent killer' atau pembunuh tersembunyi yang sering tidak disadari.

Kandungan kolesterol yang tinggi dalam tubuh kerap tak dirasakan, padahal dampaknya mematikan,kolesterol berlebih yang menumpuk pada pembuluh darah akan membuat saluran itu menyempit, terus menyempit, hingga akhirnya pembuluh darah buntu yang bisa menyebabkan kematian secara mendadak.

Nah untuk mengatasi atau menurunkan kolesterol yang tinggi anda bisa mencobanya dengan resep tradisional dibawah ini,dengan cara mengkonsumsi labu siam atau waluh jipang.

waluh jipang

Caranya:
       Kupas labu siam , kemudian dibelah dua,dan dicuci sampai bersih agar getahnya hilang.Setelah itu  diparut,lalu diperas airnya,rebuslah air perasan labu siam tersebut sampai mendidih.Dan minumlah satu gelas setiap hari air rebusan labu siam ini,jika rajin melakukannya hal ini insya Allah dalam waktu cukup singkat,kolesterl anda akaan turun dengan ijinnya ( Allah S.w.t).

Mudah-mudahan resep tersebut dapat membantu dan meringankan penyakit anda semoga bermanfaat.
Refferensi yang biasa saya cantumkan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar